Josh Kroenke Kembali Tegaskan Arsenal Tidak Untuk Dijual!

Penulis: A Mahfuda
Minggu 07 Nov 2021, 20:01 WIB
Josh Kroenke (Sumber: Reuters)

Josh Kroenke (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur Arsenal, Josh Kroenke, sekali lagi menegaskan bahwa klubnya saat ini tidak dalam status untuk dijual, menyusul tekanan terus menerus dari CEO Spotify, Daniel Ek.

The Kroenkes banyak dikritik dalam beberapa tahun terakhir oleh para fnas The Gunners, yang menuntut pemilik klub untuk hengkang setelah keributan Liga Super Eropa.

CEO Spotify, Daniel Ek, dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 1,8 milyar pounds (Rp34 triliun) pada awal musim panas lalu namun ditolak, akan tetapi pria asal Swedia itu diketahui meminta bantuan Thierry Henry, patrick Vieira dan Dennis Bergkamp demi membeli klub penuh sejarah tersebut.

Dan kini pihak Josh Kroenke kembali menegaskan bahwa dirinya tak berniat untuk menjual klub London Utara tersebut. Dia berkata kepada Sky Sports, “Kami mendapatkan tawaran untuk klub sepanjang waktu,d ari banyak pihak berbeda di seluruh dunia dan itu membuktikan kekuatan Arsenal.”

“Ini adalah institusi yang luar biasa, Arsenal Football Club adalah merek global dan satu-satunya tanggapan saya adalah klub ini tidak untuk dijual, kami baru saja memulai. Kami baru benar-benar memiliki klub sejak 2018.”

“Kami punya manajer yang muda, kami punya skuat muda dan kami sedang memetakan jalan kami di masa depan.”

Setelah awal musim yang sulit, The Gunners asuhan Mikel Arteta kini berhasil tampil mengesankan belakangan ini. Mereka berpeluang untuk naik di atas Brighton dan Manchester United ke urutan kelima dalam klasemen Premier League dengan kemenangan atas Watford pada Minggu (7/11) malam WIB nanti.

Artikel Tag: Josh Kroenke, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/josh-kroenke-kembali-tegaskan-arsenal-tidak-untuk-dijual
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini