Josh Cullen Kecewa Burnley Gagal Kalahkan Bournemouth

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:32 WIB
Josh Cullen.

Josh Cullen. (Foto: Owen Humphreys/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Burnley, Josh Cullen, mengaku sangat kecewa usai the Clarets menelan kekalahan saat menjamu Bournemouth pada laga tadi malam.

Burnley kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-17 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Bournemouth di Turf Moor, Minggu (3/3) malam WIB, the Clarets kalah dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Justin Kluivert dan Antoine Semenyo.

Sesaat setelah laga usai, Josh Cullen memberikan komentarnya. Cullen mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut.

"Kami bisa puas dengan banyak bagian dari permainan kami, tetapi emosi yang paling utama adalah kekecewaan karena kami tidak bisa menunjukkan apa pun," kata Cullen kepada BBC Sport.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, kami berada di atas angin dan menciptakan peluang, namun satu peluang bagi mereka dan Anda dihukum. Kami belajar dengan cara yang sulit."

"Setelah pekan lalu, kami harus menunjukkan sedikit perjuangan dan semangat hari ini. Saya pikir kami telah melakukannya. Keinginan dan semangat ada di sana."

"Setiap keputusan yang hampir saja terjadi musim ini tampaknya tidak menguntungkan kami."

"Kami tidak akan berhenti berjuang hingga hari ini berakhir dan masih ada cukup banyak poin yang tersisa untuk mengeluarkan kami dari situasi ini."

Dengan hasil ini, the Clarets masih tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin. Mereka terpaut 11 angka dari zona aman.

Artikel Tag: Josh Cullen, Bournemouth, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/josh-cullen-kecewa-burnley-gagal-kalahkan-bournemouth
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini