Joselu Memberikan Banyak Pujian untuk Dani Carvajal

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Jun 2024, 21:43 WIB
Joselu Memberikan Banyak Pujian untuk Dani Carvajal

Joselu Memberikan Banyak Pujian untuk Dani Carvajal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dani Carvajal menjadi pahlawan di Wembley bagi Real Madrid saat ia membuka skor di akhir babak kedua untuk memberi timnya keunggulan yang sangat dibutuhkan melawan Borussia Dortmund tadi malam. striker veteran Joselu sempat memujinya.

Pemain Spanyol itu tidak bisa mencapai titik itu dengan mudah di final, terutama dengan pemain muda Karim Adeyemi yang menyerang dari sisi sayapnya. Dia harus bekerja sangat keras dalam bertahan untuk mengimbangi serangan balik pemain berusia 22 tahun itu, namun lebih dari cukup untuk menebus beberapa kesalahan dengan gol penentu kemenangan.

Kemenangan tadi malam menandai pemecahan rekor gelar UCL keenam bagi bek kanan yang menjadi satu-satunya starter yang tersisa di tim dari lineup yang bermain melawan Atletico Madrid untuk La Decima sepuluh tahun lalu.

Berbicara kepada Real Madrid TV setelah kemenangan Real Madrid di Wembley, striker veteran Joselu sempat memuji Carvajal karena memainkan permainan yang luar biasa sepanjang 90 menit dan membuat pernyataan besar dalam prosesnya.

“Carvajal? Bagi saya, dia adalah bek sayap terbaik dalam sejarah, tentunya dari Real Madrid.”

Striker veteran juga berbicara tentang masa depannya di klub sebagai bagian dari interaksi yang sama, terutama dengan masa pinjamannya di Real Madrid yang akan berakhir bulan ini.

“Saya tidak tahu di mana saya akan berada musim depan,” akunya, menegaskan bahwa belum ada yang diputuskan.

Dengan Kylian Mbappe dan Endrick akan tiba musim panas ini, lini depan Real Madrid tidak akan kekurangan persaingan. Oleh karena itu, Joselu kemungkinan tidak akan berperan banyak dalam dinamika tim jika ia terus berada di klub tersebut. Mengingat akting cemerlang yang dihasilkan pemain asal Spanyol itu selama musim ini, Real Madrid mempertimbangkan untuk menawarkan perpanjangan satu tahun kepadanya..

Namun, apakah itu akan berupa pinjaman atau kontrak terpisah, masih belum jelas. Terlepas dari tawaran klub, tidak jelas apakah sang pemain akan menerima opsi untuk bertahan mengingat ketatnya persaingan yang akan dihadapi musim depan. Oleh karena itu, masa depan memang tidak pasti bagi Joselu dan hari-hari mendatang akan sangat penting dalam mengambil keputusan.

Artikel Tag: Dani Carvajal, Joselu, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joselu-memberikan-banyak-pujian-untuk-dani-carvajal
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini