Joselu Mato Mengaku Hadapi Dortmund Akan Jadi Laga yang Rumit

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Mei 2024, 23:13 WIB
Joselu Mato Mengaku Hadapi Dortmund Akan Jadi Laga yang Rumit

Joselu Mato Mengaku Hadapi Dortmund Akan Jadi Laga yang Rumit

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Sebelum Real Madrid menyelesaikan musim ini, mereka akan menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions UEFA pada hari Sabtu. Joselu Mato mengaku ini akan jadi laga yang rumit.

Salah satu kekuatan pendorong utama mereka lolos ke final adalah Joselu, yang mencetak dua gol di menit-menit akhir melawan Bayern Munich di semifinal. Musim impresifnya telah mendapatkan banyak pujian, dengan pemain Spanyol itu mencetak 20 gol dan assist yang luar biasa meski tidak menjadi starter reguler.

Kini, berbicara menjelang pertemuan akbar melawan Dortmund, Joselu telah menyinggung beberapa topik dengan Radio MARCA. Penyerang veteran tersebut mengakui bahwa timnya menghadapi pertandingan melawan Borussia Dortmund dengan sangat serius, meski pada awalnya mereka tidak diharapkan bisa melaju sejauh ini di kompetisi tersebut.

“Ruang ganti sangat sadar bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat rumit. Saya berada di grup yang berisi orang-orang yang telah bermain di enam final Liga Champions," kata Joselu Mato.

“Saya menanganinya dengan baik. Semakin dekat hari-harinya, ini menjadi lebih rumit, tetapi ini adalah bagian dari permainan. Ini akan menjadi pertandingan yang kacau. Kami telah menganalisisnya dengan baik dan saya selalu mengatakan bahwa finalnya 50-50,” tambahnya.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan bahwa Real Madrid bisa menjadikan final Liga Europa sebagai pelajaran, yang mengakhiri rekor tak terkalahkan Bayer Leverkusen saat melawan Atalanta.

“Saya rasa kami bisa belajar banyak dari final Leverkusen di Liga Europa. Jerman difavoritkan dan kalah. Jika Anda santai dan berpuas diri, Anda salah. Di awal musim, tidak ada yang peduli mereka lolos dari babak penyisihan grup. Mereka berhak menikmati final ini,” ujarnya.

Artikel Tag: Joselu, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joselu-mato-mengaku-hadapi-dortmund-akan-jadi-laga-yang-rumit
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini