Jose Pekerman Umumkan Skuat Kolombia untuk Piala Dunia 2018

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Jun 2018, 12:59 WIB
Jose Pekerman Umumkan Skuat Kolombia untuk Piala Dunia 2018

Kolombia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jose Pekerman mengkonfirmasi skuat Piala Dunia Kolombia ketika ia terlihat untuk mengarahkan negara Amerika Selatan itu untuk kembali membuat kejutan di Rusia. Kolombia memasukkan James Rodriguez dan Radamel Falcao dalam skuat Piala Dunia yang mencakup dua pemain cedera Abel Aguilar dan Cristian Zapata.

Bek Deportivo, Cali Aguilar (33 tahun) dan bek AC Milan, Zapata (31 tahun) keduanya menerima kabar positif dari pelatih kepala Pekerman pada Senin (04/06) meskipun menghadapi masalah kebugaran.

Mereka melewatkan hasil imbang 0-0 dengan Mesir pada Jumat (01/06), tetapi Federasi Sepak Bola Kolombia mengkonfirmasi duo yang berpengalaman itu telah "mengintensifkan" rehabilitasi mereka dalam upaya untuk siap bermain di Rusia.

Ketersediaan Zapata berarti tidak ada tempat bagi anak muda Santa Fe, William Tesillo, sementara pemain depan Teofilo Gutierrez juga harus ditinggalkan.

Kembali tajamnya Falcao sudah sangat menyenangkan bagi Pekerman setelah striker Monaco absen di Piala Dunia Brasil 2014 karena cedera ligamen krusiat anterior.

Sebaliknya, ia menuju ke Piala Dunia pertamanya dan ingin membantu memperbaiki prestasi negaranya yang mencapi perempat final, dan dengan orang-orang seperti James, Juan Cuadrado dan Davinson Sanchez juga terlibat, Kolombia dianggap sebagai ancaman bagi negara-negara favorit.

Lawan Grup H mereka adalah Jepang, Polandia dan Senegal.

Berikut skuat Kolombia yang terdiri dari 23 pemain di Piala Dunia:

Jose Cuadrado (Once Caldas), David Ospina (Arsenal), Camilo Vargas (Deportivo Cali); Santiago Arias (PSV), Frank Fabra (Boca Juniors), Yerry Mina (Barcelona), Johan Mojica (Girona), Oscar Murillo (Pachuca), Davinson Sanchez (Tottenham), Cristian Zapata (AC Milan); Abel Aguilar (Deportivo Cali), Wilmar Barrios (Boca Juniors), Juan Cuadrado (Juventus), Jefferson Lerma (Levante), Juan Quintero (River Plate), James Rodriguez (Bayern Munich), Carlos Sanchez (Espanyol), Mateus Uribe (Club America); Miguel Borja (Palmeiras), Radamel Falcao (Monaco), Jose Izquierdo (Brighton and Hove Albion), Luis Muriel (Sevilla).

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Kolombia, Jose Pekerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-pekerman-umumkan-skuat-kolombia-untuk-piala-dunia-2018
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini