Jose Mourinho Ungkap Rencana Ubah Formasi AS Roma

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Agu 2022, 08:00 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho ingin ubah permainan AS Roma menjadi empat bek (Image: AS Roma)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya bisa beralih kepada formasi empat bek pada musim ini, dan menjelaskan di mana para pemainnya perlu memperbaiki diri.

Giallorossi akan membuka petualangan mereka di Serie A dengan melawat ke markas Salernitana pada Senin (15/8) dini hari nanti WIB, dan Mourinho berbicara dalam rangka menjelang pertandingan tersebut.

The Special One menjelaskan tentang rencana permainannya pada musim ini. AS Roma bermain dengan formasi tiga bek pada sebagian besar musim lalu, dan bahkan memenangkan trofi Liga Konferensi Eropa dengan formasi itu, namun Mou membuka kemungkinan untuk bermain dengan sistem yang baru.

"Kami harus berlatih untuk bertahan dengan empat pemain. Musim lalu, kami bermain dengan tiga bek pada hampir sepanjang musim. Para bek sayap kami merasa lebih mudah bermain dengan tiga bek," kata Jose Mourinho, dilansir dari Football-Italia.

"Musim panas ini, kami merekrut pemain yang berbeda dan kami bisa bermain dengan empat bek. Kami perlu bekerja keras untuk perubahan ini, kami tidak bisa meminta uang dan membeli pemain seperti klub-klub Inggris dan beberapa klub Italia. Terkadang, Anda harus mematikan permainan karena sebuah keuntungan kecil yang berarti sebuah permainan terbuka.

"Kami punya potensi yang bagus dan para pemain yang bisa mengendalikan bola. Kami tidak ingin situasi ketika menghadapi Juventus di musim lalu terulang. Kami ingin mendominasi permainan."

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-ungkap-rencana-ubah-formasi-as-roma
1863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini