Jose Mourinho Tegaskan Belum Ada Pembicaraan Kontrak Baru Untuknya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 16:30 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menegaskan jika hingga saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru dengan klub. Dia juga bicara tentang ide Lorenzo Pellegrini.

Dalam sebuah wawancara bersama media Italia, pelatih Jose Mourinho kemudian ditanya tentang rencana untuk menandatangani kontrak baru bersama AS Roma, terutama setelah Romanisti menginginkannya.

"Itu adalah pertanyaan hipotesis karena itu tidak terjadi. Saya tidak suka menjawab pertanyaan yang bersifat hipotetis. Apakah dukungan itu menyenangkan saya? Tentu saja, saya memberikan segalanya untuk Roma.”

“Bukan rahasia lagi bahwa Dan Friedkin ada di sini hari ini bersama kedua anaknya di sini dan kami bersama. Hubungan kami baik, tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah kami membicarakan masa depan, jawabannya tidak."

Terakhir, Mourinho mendiskusikan ide untuk memainkan Lorenzo Pellegrini dan Renato Sanches bersama, dan pertimbangan skuat lainnya.

"Kami membutuhkan semua orang. Skuat kami sangat kuat, dengan beberapa opsi dan bangku cadangan dengan banyak solusi. Di lini tengah ada banyak pilihan, ada perkembangan dari Bove, yang bukan lagi seorang anak kecil. Ketika seseorang tidak ada di sana, kami selalu menemukan seseorang di lini tengah.

"Jelas bahwa penting untuk memiliki semua pemain. Kami harus memiliki enam pemain yang tersedia, jumlah yang sangat baik. Renato telah berkembang. Lorenzo bekerja dengan optimal.

"Ada banyak pertandingan penting, pada bulan Januari kami memiliki satu pertandingan Coppa Italia dan mungkin dua. Masalahnya adalah lini pertahanan, terutama dengan Ndicka yang akan pergi, dan itu akan semakin sulit."

Artikel Tag: Jose Mourinho, Lorenzo Pellegrini, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-tegaskan-belum-ada-pembicaraan-kontrak-baru-untuknya
2182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini