Jose Mourinho Sebut Laga Kontra Bodo/Glimt Bukan Penentu Bagi AS Roma

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Nov 2021, 08:00 WIB
Jose Mourinho sebut laga kontra Bodo/Glimt tidak menentukan.

Jose Mourinho santai persiapkan diri jelang laga kontra Bodo/Glimt (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi Eropa: Jose Mourinho menjamin bahwa AS Roma berada dalam kondisi yang baik-baik saja jelang menghadapi Bodo/Glimt di Liga Konferensi Eropa, meskipun dibantai dengan skor 1-6 pada pertemuan pertama.

Sang Serigala Ibu Kota Italia menderita kekalahan memalukan saat bertandang ke Norwegia pada dua pekan lalu, dan kini bakal memiliki kesempatan untuk membalas dendam di Stadio Olimpico.

Giallorossi telah melalui tiga laga di Serie A sejak saat itu dengan hanya meraih satu kemenangan, namun Jose Mourinho menjamin bahwa AS Roma berada dalam situasi baik pada saat ini, dengan mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan di Liga Konferensi Eropa.

"Kami memiliki enam poin, kami berada dalam situasi yang bagus. Jika kami melupakan hasil kontra Bodo, enam poin dengan sisa dua laga di kandang, maka situasinya bagus," kata Mourinho kepada pers.

"Kami tidak bisa menyebut bahwa laga besok itu menentukan, namun kami ingin menyudahi babak grup sebagai juara grup dan harus menang besok."

Perihal penampilan yang memalukan di pertemuan pertama kontra Bodo/Glimt, eks manajer Chelsea ini menolak untuk menyebut nama, selagi menjamin bahwa susunan line-up pasti akan berbeda dari pertandingan di Norwegia.

"Kami semua berbuat salah. Saya tak ingin mengatakan bahwa satu orang atau yang lain melakukannya. Kami kalah sebagai tim dan kami ingin menang sebagai tim besok," tambahnya.

"Tim yang sama tentunya tidak akan tampil pada laga besok. Saya cemas akan segalanya, tentang lapangan, kelelahan dan yang lain. Saya salah, namun kami semua membuat kesalahan."

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Bodo/Glimt, Liga Konferensi Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-sebut-laga-kontra-bodoglimt-bukan-penentu-bagi-as-roma
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini