Jose Mourinho Pastikan Bantu Penggalangan Dana Yang Dilakukan Marine

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jan 2021, 19:39 WIB
Mourinho siap bantu penggalangan dana Marine

Marine FC siap menyambut kedatangan Tottenham Hotspur (foto:ap)

Berita Piala FA: Jose Mourinho mengungkapkan ia berencana untuk membantu penggalangan dana yang dilakukan oleh calon lawan Tottenham di putaran ketiga Piala FA, Marine dengan membeli tiket virtual yang dijual melalui sistem undian.

Marine sedang melakukan penggalangan dana dengan menjual tiket virtual dengan harga 10 Pounds (sekitar Rp. 170.000) per satunya yang akan dijual dengan sistem undian dan manajer asal Portugal, Morinho siap merogoh koceknya untuk membantu.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho berencana untuk membeli tiket melalui sistem undian yang dilakukan oleh Marine menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA yang akan dilangsungkan Minggu besok namun ia mengatkan ia tidak bisa mengklaim hadiah utamanya yakini menjadi manajer klub kasta kedelapan tersebut di sebuah pertandingan persahabatan.

The Mariner berharap bisa mendapatkan tambahan pendapatan melalui kehadiran penonton yang menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion akan tetapi wilayah Merseyside termasuk tingkat 3 dalam aturan PSBB Inggris sehingga membuat laga harus dimainkan tanpa suporter di stadion.

Mereka sebelumya berharap 500 fans bisa menghadiri langsung pertandingan akan tetapi malahan dihadapkan pada kerugian sebesar 100.000 Poundsterling dan sponsor pun menarik diri saat laga dimainkan tanpa penonton dan harus kehilangan 20.000 Poundsterling.

“Saya akan membelinya, jika saya menang saya tidak bisa melakukannya (melatih Marine) karena kami akan menjalani pramusim, saya tidak bisa melakukannya, namun karena besar artinya maka saya mengatakan akan membeli tiketnya,” ujar Mourinho seperti dilansir Reuters.

Kekhawatiran juga muncul terkait kondisi lapangan di stadion The Mariner namun Mourinho yakin Tottenham bisa mengatasinya.

“Saya ingin mengatakan yang sebaliknya dari yang dipikirkan oleh orang-orang, mereka biasanya mengatakan pemain papan atas membutuhkan lapangan yang luar biasa untuk bermain, namun saya mengatakan pemain papan atas yang secara teknis di level tinggi mereka bisa bermain di lapangan apapun,”imbuhnya.

Artikel Tag: Mourinho, Marine, Tottenham

1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini