Jose Mourinho Konfirmasi Marash Kumbulla Hampir Sembuh

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 12:15 WIB
Marash Kumbulla

Marash Kumbulla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih AS Roma, Jose Mourinho bawa kabar baik tentang skuadnya pasca badai cedera. Menurutnya, beberapa pemain sudah pulih, termasuk Marash Kumbulla.

Berbicara dalam sebuah konferensi pers melalui Calciomercato.com, pelatih Jose Mourinho membahas tentang skuad giallorossi yang saat ini sudah mulai berangsur pulih dari cedera, termasuk Marash Kumbulla yang sudah mulai berlatih.

"Pekan yang bagus, kami mampu bekerja dengan baik. Intensitas tinggi, hal yang biasanya tidak bisa kami lakukan ketika kami banyak bermain.” ujar Mourinho.

“Smalling tidak ada, tidak ada perubahan apapun. Kumbulla mulai berlatih bersama kami, jika semuanya berjalan dengan baik, ia dapat membantu 10 hingga 15 menit saat melawan Napoli atau laga-laga berikutnya.”

"Kemudian Renato Sanches dan Marco Pellegrini, orang-orang yang baru saja pulih dari cedera, menjalani pekan yang cukup baik. Sudah lama sekali sejak kami semua bekerja sama dalam hal taktik."

Mourinho kemudian bicara tentang winger Sassuolo, Domenico Berardi. Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan di Mapei Stadium, pekan kemarin, pemain Italia tersebut dianggap sebagai pemain yang provokatif.

"Itu adalah masalah Sassuolo dan masalah kepribadian. Ketika mereka menemukan saya sebelum dan sesudah pertandingan, tidak ada seorang pun yang datang untuk mengatakan apapun kepada saya.”

“Mereka menyambut saya dengan sangat ramah, lalu keesokan harinya mereka mengatakan kepada pers bahwa mereka tidak senang. Ini adalah masalah martabat. Ini mengejutkan saya.”

Artikel Tag: Marash Kumbulla, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-konfirmasi-marash-kumbulla-hampir-sembuh
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini