Jose Mourinho Ingin Reuni dengan Diogo Dalot di Italia

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Nov 2021, 07:42 WIB
Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain yang diincar oleh manajer AS Roma, Jose Mourinho, pada Januari 2022. Mourinho kabarnya ingin bereuni dengan mantan pemainnya tersebut.

Pada musim lalu, Diogo Dalot meninggalkan Manchester United untuk menjalani masa peminjaman di AC Milan lantaran kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka. Bersama raksasa Serie A tersebut, Dalot mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi dan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Pada musim ini, Dalot kembali ke Old Trafford. Bek berusia 22 tahun itu masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer. Namun pada kenyataannya, Dalot di sepanjang musim ini baru mencatatka enam penampilan di semua kompetisi termasuk tiga penampilan di Premier League. Hal itu lantas membuat Dalot kembali mempertimbangkan untuk meninggalkan MU demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik.

Dilansir dari Calciomercato, manajer AS Roma, Jose Mourinho, yang mendatangkan Dalot dari FC Porto ke Old Trafford pada 2018 yang lalu, dikabarkan memiliki keinginan untuk bereuni dengan sang pemain. Dalam laporan tersebut, Roma diwartakan berniat untuk meminjam Dalot selama setengah musim dengan opsi untuk mempermanenkan status sang pemain pada musim panas mendatang.

Dalot sendiripada saat ini masih memiliki sisa kontrak selama 18 bulan lagi. Sejak kedatangannya di skuat The Red Devils, Dalot baru mengemas 41 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-ingin-reuni-dengan-diogo-dalot-di-italia
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini