Jose Mourinho Cegah Transfer Ferdi Kadioglu ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 04 Jun 2024, 18:15 WIB
Arsenal dikaitkan dengan bek kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu

Arsenal dikaitkan dengan bek kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu. (Foto: Ulrik Pedersen/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer baru Fenerbahce, Jose Mourinho, dikabarkan ingin mempertahankan bek kiri Ferdi Kadioglu di tengah ketertarikan dari Arsenal pada musim panas ini.

Ferdi Kadioglu tampil mengesankan selama membela Fenerbahce dan tampaknya The Gunners menunjukkan ketertarikan yang kuat untuk memboyong pemain asal Turki itu musim panas ini, dengan 30 juta euro mungkin cukup untuk menyelesaikan kesepakatan, menurut Star Gazetesi.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Fenerbahce mungkin siap untuk menguangkan Kadioglu terlepas dari sikap Jose Mourinho, dengan juru taktik asal Portugal tersebut tampaknya ingin mempertahankan sang pemain sebagai bagian dari skuatnya untuk mengarungi musim depan.

Akan sangat menarik untuk melihat seberapa besar pengaruh Mourinho dalam hal transfer, karena para manajer saat ini cenderung lebih sering menjadi 'pelatih kepala' yang tidak mendikte perekrutan atau penjualan pemain, namun hanya berfokus pada melatih tim dan mengerjakan hal-hal seperti taktik dan kebugaran.

Meskipun begitu, Mourinho adalah nama besar, jadi dia mungkin dapat datang ke klub seperti Fenerbahce dan membuat tuntutan yang lebih besar sebagai bagian dari perannya, dan penjualan besar seperti ini di awal masa kepelatihannya sepertinya tidak akan berjalan dengan baik dengan The Special One.

Kadioglu terlihat sebagai pemain berbakat yang dapat menjadi bagian penting dalam skuat Mourinho, sedangkan dia juga terlihat sebagai seseorang yang dapat memberikan dampak di Arsenal. Pemain berusia 24 tahun ini bisa menggantikan Oleksandr Zinchenko, yang kehilangan tempatnya di tim Mikel Arteta musim lalu, dengan Jakub Kiwior dan Takehiro Tomiyasu lebih disukai di posisi bek kiri pada tahap akhir musim.

Kadioglu terlihat sebagai pilihan yang bagus, dan tidak terlalu mahal, untuk memberikan The Gunners sesuatu yang berbeda di posisi bek kiri, jadi hal ini sepertinya akan menjadi kisah yang menarik untuk disimak dalam beberapa minggu dan bulan ke depan.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Ferdi Kadıoglu, fenerbahce, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-cegah-transfer-ferdi-kadioglu-ke-arsenal
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini