Jose Mourinho Beri Penghormatan Spesial Untuk Diego Maradona

Penulis: Vina Enza
Jumat 27 Nov 2020, 18:28 WIB
Mourinho dan Maradona

Mourinho beri penghormatan spesial pada Maradona (foto:thestandard)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memberikan penghormatan spesial untuk Diego Maradona dan mengungkapkan ikon Argentina tersebut selalu menghubunginya di setiap kekalahan telak yang dialaminya sebagai seorang manajer.

Maradona yang dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik di sepanjang sejarah wafat di usianya yang ke-60 pada Rabu (25/11) waktu setempat setelah mengalami serangan jantung di Buenos Aires sehingga menimbulkan duka cita yang mendalam di seluruh dunia.

Ribuan fans berbaris di jalanan pada Kamis kemarin saat legenda Argentina tersebut dimakamkan dengan upacara tertutup setelah petinya sempat disemayamkan di istana presiden.

Bos Spurs pun tak ketinggalan menyampaikan penghormatannya pada sang legenda setelah kemenangan 4-0 Tottenham di Liga Europa atas wakil Bulgaria, Ludogorets dengan menegaskan bahwa penting bagi generasi masa depan untuk tidak melupakan permainan indah yang disajikan oleh Maradona.

“Maradona dan Diego, Maradona yang dikenal oleh dunia, dan tidak akan pernah dilupakan,”ujar Mourinho via Sky Sports.

“Saya pastikan anak saya tahu banyak mengenai dirinya, meski terlahir setelah Diego Maradona sebagai seorang pemain. Dan saya tahu bahwa suatu saat nanti jika anak saya menjadi seorang ayah, ia akan memastikan anak-anaknya tidak melupakan siapa itu Maradona”.

Mourinho selanjutnya menceritakan secara detail mengenai pertemanannya dengan Maradona yang disebutnya akan selalu menghubungi setelah mengalami kekalahan besar.

“Dan ada Diego sebagai seorang pria yang saya rindukan, saya merasa menyesal tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengannya,”ujarnya.

“Menurut saya, keluarganya, teman-teman baiknya, koleganya mereka sangat beruntung bisa mengenal dengan baik Diego.

“Saya cukup mengenalnya dengan baik, saat saya mengalami kekalahan besar, ia selalu menghubungi saya. Sedangkan di kemenangan saya, ia tidak pernah melakukannya.

“Saya akan merindukan Diego, tentu saja saya sangat sedih, namun saya juga tersenyum karena setiap menit yang saya habiskan dengannya adalah dalam canda tawa.”

Artikel Tag: Mourinho, Diego Maradona, Legenda

1689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini