Jose Mourinho Akui Dirinya Gagal Berikan Motivasi Pada Pemainnya

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Mei 2018, 08:23 WIB
Jose Mourinho Akui Dirinya Gagal Berikan Motivasi Pada Pemainnya

Jose Mourinho / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya telah gagal memberikan motivasi kepada para pemainnya saat MU kalah dari Brighton & Hove Albion. Pada laga yang digelar di Amex Stadium tersebut, MU dipermalukan The Seagulls dengan skor tipis 1-0.

Datang sebagai tim tamu dengan menurunkan pemain lapis kedua, Manchester United tampil tertekan sejak babak pertama dimulai. hal tersebut berlanjut hingga babak kedua hingga akhirnya Pascal Gross mencetak gol kemenangan Brighton di menit ke-57.

Sebelum laga, Mourinho sendiri telah mengingatkan para pemainnya untuk meraih empat poin di tiga laga tersisa demi mengamankan posisi mereka di urutan dua tabel klasemen. Akan tetapi misi kemenangan di laga itu harus sirna lantaran MU harus tumbang di tangan Brighton.

Mourinho sendiri mengakui kesalahan dirinya yang telah gagal memberikan motivasi bagi para pemainnya untuk meraih kemenangan.

"Para pemain saya, jika kalian tanya, mereka akan mengatakan pada kalian apa yang saya katakan pada kalian jelang laga apa yang akan terjadi dan pada paruh laga apa yang akan terjadi," ujar Mourinho seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya tahu itu dan saya katakan pada mereka. Tapi itulah yang kami dapatkan."

"Saya tidak berhasil dalam mempengaruhi para pemain saya bahwa empat poin kita butuhkan untuk mengakhiri di peringkat dua tampaknya tidak terlalu penting bagi pemain saya. Bagi saya seperti itu, tapi sebagian pemain saya melihatnya tidak penting," tutup Mourinho.

Dengan kekalahan tersebut, posisi MU memang masih bertahan di posisi kedua dengan 77 poin namun masih rawan tergusur oleh Liverpool yang menguntit mereka di posisi ketiga dengan 72 poin.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Brighton & Hove Albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-akui-dirinya-gagal-berikan-motivasi-pada-pemainnya
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini