Jose Mauri Jalani Tes Medis Di Milan

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Jul 2015, 20:02 WIB
Jose Mauri Jalani Tes Medis Di Milan

Jose Mauri Akan Menjalani Tes Medis dengan AC Milan (foto: express)

Ligaolahraga.com -

Pemain Muda Parma Yang Baru Berusia 18 tahun, Jose Mauri dilaporkan akan menjalani tes medis dengan Milan dalam waktu dekat. 

MILAN, LIGAOLAHRAGA.COM -Midfielder berbakat ini datang dengan gratis ke Milan. Sebagai imbas dari bangkrutnya klub pemilik sang pemain, Parma. Parma mengalami kebangkrutan dan dipaksa bermain di kasta terendah di Italia, Serie D musim depan. Parma tidak sanggup lagi untuk membayar gaji setiap pemainnya maka setiap pemain di bebaskan untuk pergi berdasarkan peraturan UEFA.

Jose Mauri akan menjalani tes medis pada hari senin besok (6 Juli), selayaknya bagaimana dilaporkan oleh stasiun TV resmi Milan. Gelandang blasteran Argentina-Italia ini bermain untuk 35 pertandingan Parma musim lalu dan berhasil menyarangkan 2 gol.

Sebelumnya Jose Mauri juga diincar oleh sejumlah klub top Eropa seperti Chelsea, MU, Arsenal, Juventus, dan Bayern Munchen. Khusus untuk Arsenal mereka memang sedang mencari gelandang komplit sebagai pendamping Francis Coquelin yang tampil impresif musim lalu. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mauri-jalani-tes-medis-di-milan
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini