Jose Holebas Dipastikan Siap Tampil Lawan City

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Mei 2019, 10:13 WIB
Jose Holebas Dipastikan Siap Tampil Lawan City

Jose Holebas / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek Watford, Jose Holebas siap menghadapi Manchester City di final Piala FA setelah kartu merahnya melawan West Ham dibatalkan.

Pemain berusia 34 tahun itu menerima kartu merah setelah menjatuhkan Michael Antonio dalam pertandingan terakhir Liga Primer musim ini pada hari Minggu (12/05).

Wasit Chris Kavanagh tampaknya hanya memberi Holebas kartu merah setelah intervensi asistennya, tetapi FA kini telah mengkonfirmasi klub telah berhasil dalam banding yang mereka ajukan untuk membatalkan keputusan.

"Komisi Regulator Independen hari ini [13/05/2019] mendukung klaim kartu merah yang salah tentang José Holebas."

"Pemain Watford dikeluarkan dari lapangan melawan West Ham United di Liga Premier, Minggu [12/05/2019] karena menyangkal peluang mencetak gol yang jelas."

Watford dikalahkan 4-1 oleh West Ham, kekalahan ketiga beruntun mereka, tetapi Javi Gracia sekarang akan dapat memilih Holebas di laga yang sangat penting di Wembley, final pertama klub sejak 1984.

Juara Liga Premier, City mengalahkan Watford di kandang dan tandang musim ini, dan akan menyelesaikan treble domestik jika mereka menjadi juara pada Sabtu (18/05).

Setelah merengkuh gelar liga, Pep Guardiola mengakui City akan kembali fokus menyelesaikan treble domestik yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Tidak ada tim di Inggris yang pernah melakukan hal itu sebelumnya, jadi kami harus menantang, bersaing, dan fokus pada pertandingan ini," kata Guardiola.

"Tentu saja Piala FA tidak mudah untuk mencapai ke final dan kami akan berusaha untuk menjadi pemenang."

Artikel Tag: FA Cup 2019, Watford, Jose Holebas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-holebas-dipastikan-siap-tampil-lawan-city
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini