Jose Gaya: Minat Barcelona? Saya Bahagia di Valencia

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Nov 2021, 21:53 WIB
Bek Valencia, Jose Gaya saat melawan Barcelona.

Bek Valencia, Jose Gaya saat melawan Barcelona.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jose Gaya dikabarkan sedang menjadi incaran Barcelona. Namun, kapten Valencia itu menegaskan bahagia bermain di klub berlambang Kelelawar itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang sempat dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain belakang Valencia tersebut. Meski demikian, bek asal Spanyol tersebut menegaskan masih bahagia bermain membela Valencia.

"Saya tahu minat pada apa yang keluar di media, tetapi tidak ada yang memberi tahu saya apa pun. Saya sangat senang di Valencia, yang merupakan rumah saya," ungkapnya.

Jose Gaya akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Valencia musim depan. Karena lebih sedikit bulan tersisa dalam kontraknya, pemain yang sudah berusia 26 tahun itu akan tersedia dengan harga yang relatif lebih murah jika Barcelona tertarik untuk mendatangkan bek kiri baru.

Barcelona memang sedang membutuhkan penguatan posisi bek kiri mereka. Pasalnya, raksasa asal Catalan itu menjual Junior Firpo ke Leeds United awal musim panas ini. Ini membuat mereka dengan Jordi Alba yang sudah tua dan Alejandro Balde muda sebagai bek kiri mereka

“Saya selalu bahagia di Valencia. Tentu saja sekarang saya lebih bahagia, sebagai kapten saya merasa sangat penting dan sangat dicintai oleh para penggemar. Pembaruan? Saya mengatakannya dengan tulus, itu adalah topik yang tidak ingin saya bicarakan, agen saya mengurusnya," katanya.

"Sekarang saya fokus pada tim nasional dan saya ingin memiliki musim yang baik dengan tim saya," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Jose Gaya, Barcelona, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-gaya-minat-barcelona-saya-bahagia-di-valencia
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini