Jose Gaya Kembali Tegaskan Kesetiaannya dengan Valencia

Penulis: Senja Hanan
Jumat 26 Nov 2021, 16:48 WIB
Bek sayap Valencia, Jose Gaya. (Images: Getty)

Bek sayap Valencia, Jose Gaya. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jose Gaya menyampaikan sebuah pesan menggembirakan untuk para pendukung Valencia. Dia kembali memastikan masih akan bertahan dengan klub berlambang kelelawar itu,

Gaya telah menjadi salah satu pemain terbaik di Mestalla selama beberapa waktu, bek sayap ini memberikan penampilan yang konsisten selama masa pasang surut klub.

Pemain belakang berusia 26 tahun adalah telah membela Tim Nasional Spanyol sebanyak 17 kali dan pemain reguler di antara skuad Luis Enrique Tetapi dengan penampilan yang mengesankan seperti itu muncul spekulasi transfer, dan Gaya secara teratur dikaitkan dengan keluar dari Mestalla.

Barcelona merupakkan salah satu klub yang dikaitkan tertarik untuk mererkutnya, tetapi Gaya ingin bertahan, masih sangat senang di Valencia. Dan berbicara kepada Las Provincias melalui Marca, dia mengungkapkan bahwa perwakilannya telah memulai pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya saat ini di luar 2023.

"Saya selalu mengatakan bahwa Valencia adalah rumah saya dan akan selalu menjadi tim saya," katanya, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

"Saya sangat nyaman, saya memiliki kontrak hingga 2023 dan saya tahu bahwa kami telah memulai proses renovasi."

Jose Gaya telah menjadi kunci awal solid Valencia musim ini, mencetak dua gol dan dua assist dalam 10 penampilan dari bek kiri. Los Che tampil mengesankan di bawah bos baru Jose Bordalas. Tim berlambang Kelelawar tersebut berada di papan tengah dan berjuang untuk mendapatkan satu tiket ke Eropa musim depan.

Artikel Tag: Jose Gaya, Barcelona, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-gaya-kembali-pastikan-tetap-setia-dengan-valencia
274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini