Jose Bordalas Puji Performa Mason Greenwood Pada Laga Kontra Espanyol

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Jan 2024, 19:26 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Pedro Salado)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Getafe, Jose Bordalas, memberikan pujian bagi penampilan apik Mason Greenwood pada saat timnya meraih kemenangan atas Espanyol di Coppa del Rey.

Getafe meraih hasil yang sangat memuaskan saat menghadapi Espanyol di Copa del Rey. Pasalnya, pada laga tersebut mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Luis Milla pada menit ke-87.

Salah satu pemain Azulones yang tampil mengesankan pada laga tersebut adalah Mason Greenwood. Pemain asal Inggris tersebut lantas mendapatkan pujian dari Jose Bordalas.Sang manajer juga tidak lupa memberikan pujian bagi seluruh para pemainnya.

"Ya, tentu saja Mason adalah pemain yang luar biasa, ia menunjukkannya terutama di babak kedua. Dia telah membuat permainan yang berharga dan tim secara umum telah mengambil langkah maju, penampilannya mengalami peningkatan di babak kedua," ujar Bordalas dilansir dari Tribal Football.

"Tim memiliki peluang-peluang terbaik hingga kami berhasil mencetak gol."

"Saya pikir tim tahu bagaimana mematangkan permainan hingga mereka mencetak gol dan berkembang. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi satu tim yang hebat dengan para pendukung dan para pemain dari Divisi Primera yang bermain di Divisi Segunda dan kami mendoakan yang terbaik bagi mereka untuk dapat meraih promosi lagi musim ini."

"Kami telah berkembang dari yang kurang menjadi lebih dan tim ini telah menyelesaikannya dengan sangat baik."

"Ini adalah hadiah dari raja kami untuk para pendukung kami yang sangat layak mendapatkannya."

Artikel Tag: Mason Greenwood, Getafe, Jose Bordalas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-bordalas-puji-performa-mason-greenwood-pada-laga-kontra-espanyol
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini