Jose Bordalas Kecewa setelah Getafe Dibantai Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 12:20 WIB
Jose Bordalas Kecewa setelah Getafe Dibantai Barcelona

Jose Bordalas Kecewa setelah Getafe Dibantai Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Getafe Jose Bordalas kecewa dengan kekalahan mereka 0-4 di kandang Barcelona.

"Tidak ada hasil apa pun. Kami datang dengan niat untuk bersaing. Kami telah memainkan pertandingan terburuk musim ini tanpa mengalihkan perhatian dari Barca," kata Jose Bordalas.

“Kami telah memberikan banyak peluang, tim merasa tidak enak badan, kami membiarkan tembakan dengan sangat mudah. Kesalahan yang biasanya tidak kami lakukan dan mereka menandai pertandingan. Barca sangat nyaman dalam segala hal," tambahnya.

Jules Kounde memberikan umpan kepada Raphinha, yang memecahkan jebakan offside dan melakukan penyelesaian melewati David Soria untuk membuat terobosan bagi tim asuhan Xavi Hernandez. Skor tetap bertahan 1-0 hingga turun minum, namun Barcelona menambah keunggulan mereka saat babak kedua baru berjalan delapan menit.

Pergerakan luar biasa dari Andreas Christensen diakhiri dengan umpan silang luar biasa kepada Joao Felix, yang menyelesaikannya di tiang belakang untuk mencetak gol pertamanya sejak kembali dari cedera. Segera setelah itu, Frenkie de Jong mencetak gol untuk mengakhiri pertandingan.

Ilkay Gundogan bermain di Raphinha, yang mengecoh Soria sebelum bermain di gelandang Belanda untuk mencetak gol keduanya musim ini. Fermin Lopez menambahkan keunggulannya di akhir pertandingan, saat ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol keempat bagi tim tuan rumah.

​ "Kami mencoba memperbaikinya di babak kedua, tapi kami juga tidak tahu bagaimana menafsirkannya. Tim ini berani dan berani, mereka mencoba menekan. Kami bisa saja menyamakan kedudukan dengan permainan Luis Milla, tapi itu adalah sebuah kegagalan. fatamorgana," katanya.

"Mereka mencetak gol ketiga dan keempat. Kekalahan yang meyakinkan dan jelas, tidak ada yang perlu dikatakan."

Artikel Tag: Barcelona, Jose Bordalas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-bordalas-kecewa-setelah-getafe-dibantai-barcelona
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini