Jorginho Tak Berniat Halangi Reece James Bikin Hat-trick Lawan Newcastle

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Nov 2021, 07:04 WIB
Jorginho cetak gol penalti lawan Newcastle (Sumber: GEtty)

Jorginho cetak gol penalti lawan Newcastle (Sumber: GEtty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Jorginho, mengklarifikasi bahwa rekan setimnya Reece James tak memintanya untuk mengambil penalti di akhir laga kemenangan 3-0 atas Newcastle United, meski ada peluang hat-trick.

Klub London Barat tampil mendominasi dalam kunjungan mereka ke St James Park pada Sabtu (30/10), kendati harus menunggu hingga babak kedua untuk menemukan terobosan ketika bek kanan Reece James menjaringkan gol dari tendangan kaki kirinya.

10 menit kemudian dia mencetak gol lagi dengan cara yang hampir sama, kali ini dengan kaki kanannya, dan secara efektif mengakhiri pertandingan bagi The Blues yang berada di puncak klasemen Premier League.

Menjelang akhir laga pada menit ke-81, Kai Havertz dijatuhkan di kotak penalti dan Chelsea mendapat hadiah penalti untuk gol ketiga. Seperti biasa, Jorginho maju mengambil kesempatan tersebut dan sukses mengeksekusinya dengan baik.

Sesaat sebelum dia mengambil penalti, Jorginho tampak berdiskusi singkat dengan James yang berpeluang membuat hat-trick, namun gelandang asal Italia itu menegaskan bahwa sang bek tak meminta untuk mengambil penalti dan hanya memberikan semangat untuknya.

“Jika dia meminta, kami akan melakukan percakapan namun dia tidak memintanya,” kata Jorgie kepada ESPN Brasil setelah pertandingan. “Dia datang untuk mendukung saya.”

Berbicara mengenai gol pembuka James, Jorgie mengatakan dalam laman resmi Chelsea, “Dia luar biasa dengan kedua kakinya, dia membuka permainan untuk kami dan itu hebat, itu adalah gol yang indah.”

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea, reece james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorginho-tak-berniat-halangi-reece-james-bikin-hat-trick-lawan-newcastle
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini