Jorginho Beri Isyarat Akan Bertahan di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 01 Jun 2021, 11:53 WIB
Jorginho

Jorginho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jorginho mengisyaratkan bahwa dirinya akan bertahan di Chelsea musim panas ini dan menegaskan dia ingin menikmati lebih banyak “momen spesial” di klub London barat.

Gelandang Italia tersebut, yang bergabung dengan The Blues pada 2018 ketika Maurizio Sarri memimpin, bermain selama 90 menit penuh dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Manchester City di final Liga Champions akhir pekan lalu.

Terlepas dari kualitasnya yang sudah jelas-jelas terbukti, Jorginho mengalami musim yang cukup naik-turun di Stamford Bridge dan telah berulang kali dikaitkan dengan langkah transfer dari London barat.

Bulan lalu, Jorgie sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, Juventus, dan mantan klubnya Napoli, tapi sepertinya dia akan berkomitmen untuk bertahan di Chelsea dan berharap untuk terus berperan dalam rencana Thomas Tuchel.

“Satu tahun lagi bersama! Grup ini adalah keluarga, ini adalah tim, adalah rumah!” unggah Jorginho dalam akun media sosialnya pada Senin (31/5) malam waktu setempat.

“Kami mencapai sesuatu yang besar dan menjalaninya dengan kalian semua membuatnya semakin istimewa! Terima kasih teman-teman sampai jumpa lagi segera untuk banyak momen spesial lainnya.”

Berbicara menjelang final Liga Champions, dia mengaku sempat berpikir untuk berhenti bermain sepakbola ketika masih remaja.

Dia mengatakan kepada Sky Italia: “Saya memikirkan masa lalu saya, terutama ketika kami sampai ke pertandingan ini. Saya memikirkan semua yang telah saya lalui selama hidup dan karir saya.”

“Kampung halaman saya di Brasil, keluarga saya, semuanya. Ini seperti menonton film hidup Anda, Anda mengingat semuanya dan itu luar biasa.”

“Saya ingat saya ingin berhenti ketika saya berusia 17 tahun, tetapi ibu dan ayah saya tidak mengizinkan saya melakukannya. Saya bangga dengan apa yang mereka lakukan, saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka."

Gelandang tersebut kini berusia 29 tahun. Dia telah membuat 43 penampilan untuk The Blues sepanjang musim kompetisi 2020-21, membantu klub untuk finis di tempat keempat Premier League dan mencapai final Piala FA serta mengangkat trofi Liga Champions.

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini