Jorge Mendes Berusaha Bawa Marco Asensio ke Manchester United

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jun 2022, 05:00 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio berpotensi gabung Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar yang beredar di Spanyol, agen Jorge Mendes tengah berusaha keras untuk membawa Marco Asensio ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

The Red Devils tengah berbenah jelang musim kompetisi 2022/2023, dengan Erik ten Hag telah mendarat sebagai manajer anyar.

Sang juru taktik asal Belanda bergabung setelah prestasi memukaunya bersama Ajax yang menghasilkan dua gelar Eredivisie, dua trofi Piala Belanda, serta sebuah Piala Super Belanda.

Lini tengah telah menjadi fokus Ten Hag, terutama karena Paul Pogba juga telah dipastikan hengkang setelah kontraknya habis pada musim panas ini.

Dia menginginkan mantan muridnya di Ajax, Frenkie de Jong. Namun sang gelandang Barcelona berharga setidaknya 70 juta euro dan dia pun masih kerasan di Camp Nou.

Kini, menurut klaim dari El Chiringuito, Manchester United berpotensi merekrut Marco Asensio, yang nasibnya tak menentu di Real Madrid jelang perhelatan musim baru, dan Jorge Mendes tengah mengupayakan transfer ini.

Asensio memiliki 12 gol dan dua assist dari 42 penampilan untuk Real Madrid pada musim ini, yang berhasil membuahkan tiga titel bergengsi, yaitu La Liga, Piala Super Spanyol, dan Liga Champions.

Namun, dia harus berbagi menit bermain dengan Fede Valverde dan Rodrygo Goes untuk posisi penyerang sayap kanan dalam skema 4-3-3 yang dimainkan oleh Carlo Ancelotti.

Asensio masih berusia 26 tahun dan dia perlu bermain setiap pekan untuk bersinar. Menit bermain nampaknya akan lebih mudah diraih olehnya di Manchester ketimbang di Madrid.

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorge-mendes-berusaha-bawa-marco-asensio-ke-manchester-united
1875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini