Jordi Alba Sampaikan Pesan Emosional untuk Sergio Busquets

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Des 2022, 18:01 WIB
Bek Timmnas Spanyol, Jordi Alba. (Images: Getty)

Bek Timmnas Spanyol, Jordi Alba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sergio Busquets telah resmi pensiun dari dunia sepakbola internasional. Rekan senegara sekaligus rekan setimnya, Jordi Alba pun menyampaikan sebuah pesan yang emosional.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Busquets mengumumkan pensiun dari sepakbola internasional lewat akun instagram miliknya. Setelah mewakili Timnas Spanyol untuk ke-143 kalinya melawan Maroko di Piala Dunia di Qatar awal bulan ini, Busquets memutuskan bahwa waktu yang tepat untuk mengakhiri hari-hari bermain internasionalnya. Karena itu, banyak orang di sepak bola Spanyol memuji Busquets atas waktunya bersama La Roja.

Pemain berusia 34 tahun itu melakukan debutnya pada tahun 2009, dan saat itu ia memenangkan dua Kejuaraan Eropa serta Piala Dunia pada tahun 2010. Rekan setim Busquets di klub dan level internasional Jordi Alba adalah salah satu dari mereka yang menulis pesan, yang dia posting di Instagram. Di dalamnya, dia memberikan penghormatan atas kepemimpinan Busquets.

“Kebanggaan kapten dan rekan setim. Anda selalu menjadi pemimpin yang hebat bagi kami semua di (tim nasional), melalui saat-saat baik dan buruk. Setelah sekian banyak sesi, latihan dan pertandingan bersama di tim nasional, hari ini kamu mengucapkan selamat tinggal dan kamu akan sangat dirindukan, kawan. Terima kasih atas apa yang telah Anda berikan kepada kami dan untuk semua yang telah Anda berikan. Kamu unik," tulisnya, diberitakan Football-Espana.

Spanyol sekarang perlu memilih kapten baru sebelum memulai kampanye kualifikasi Piala Erppa 2024 mereka, yang dimulai saat mereka menghadapi Norwegia pada bulan Maret.

Artikel Tag: Sergio Busquets, Jordi Alba, Timnas Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordi-alba-sampaikan-pesan-emosional-untuk-sergio-busquets
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini