Jordi Alba Resmi Gabung Inter Miami, Setim Lagi dengan Messi dan Busquets

Penulis: Rei Darius
Jumat 21 Jul 2023, 02:47 WIB
Jordi Alba

Jordi Alba resmi gabung Inter Miami (Image: Inter Miami)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Miami resmi mengumumkan keberhasilan menggaet Jordi Alba pada Jumat (21/7) dini hari WIB. Dia menyusul langkah Lionel Messi dan Sergio Busquets yang telah lebih dulu bergabung.

The Herons telah menciptakan kejutan pada bursa transfer musim panas ini dengan menggaet Lionel Messi pada Juni lalu, yang kemudian disusul oleh Sergio Busquets.

Busquets meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2023 lalu.

Jordi Alba pun melakukan hal yang sama, dengan meninggalkan Barcelona setahun lebih awal dari kesepakatan kontraknya yang sebenarnya masih berlaku hingga musim panas 2024.

Sang bek kiri asal Spanyol kini bakal setim lagi dengan dua mantan rekan setimnya tersebut di La Blaugrana, setelah resmi bergabung dengan Inter Miami, sebagaimana pengumuman resmi yang dirilis oleh klub pada Jumat (21/7) dini hari WIB.

Alba tidak diharapkan sebagai rekrutan terakhir klub kepunyaan David Beckham tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, Presiden Jorge Mas sebelumnya telah mengindikasikan perekrutan eks pemain Barca lainnya, Luis Suarez.

"Dua atau tiga pemain lagi akan datang. Kami telah berbicara dengan Jordi Alba selagi Luis Suarez punya kontrak dengan sebuah klausul rilis. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi atau tidak," kata Mas kepada El Pais pada awal Juli ini.

Meski begitu, perekrutan Suarez tidak akan mudah karena sang striker legendaris Uruguay masih terikat kontrak bersama klub asal Brasil, Gremio.

Artikel Tag: Jordi Alba, Inter Miami, Barcelona, Lionel Messi, Sergio Busquets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordi-alba-resmi-gabung-inter-miami-setim-lagi-dengan-messi-dan-busquets
4264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini