Jordi Alba Percaya Diri Bisa Angkat Trofi La Liga

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Feb 2023, 15:19 WIB
Bek sayap Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona sedang memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol. Jordi Alba merasa percaya diri bisa memenangkan gelar juara.

“Dari pengalaman, saya memberi tahu Anda bahwa masih banyak yang tersisa di La Liga,” jelas Jordi Alba kepada Marca.

“Madrid akan berusaha keras sampai akhir, dan itu akan sangat sulit. Jaraknya cukup jauh, tapi kami tidak bisa santai. Itu ada di tangan kita untuk memenangkannya.”

Dia juga menyoroti pentingnya tahun 2023 sejauh ini bagi Barcelona, dengan Blaugrana memenangkan setiap pertandingan sejak bermain imbang dengan Espanyol pada 31 Desember. Salah satunya berdampak besar di ruang ganti Barcelona, kemenangan Piala Super Spanyol atas Real Madrid.

“Itu adalah titik balik. Itu melawan saingan langsung dari semua Cules dan itu semakin memotivasi Anda. Itu adalah final yang sangat bagus, kami unggul dan kami pantas mendapatkan gelar. Itu memberi kepercayaan diri tim, terutama yang termuda, karena itu adalah gelar pertama mereka. Bagi mereka itu sangat istimewa. Anda bisa melihatnya di wajah mereka.”

Alba juga menyoroti perbedaan antara tahun ini dan musim sebelumnya untuk tim Barcelona yang kesulitan bersaing memperebutkan gelar selama dua musim terakhir.

“Kami yakin bisa menang. Kami telah memainkan permainan yang bagus, yang lain tidak begitu banyak, tetapi di mana kami mendapat tiga poin, yang merupakan hal yang penting. Sebelumnya, jika kami tidak bermain dengan baik, kami tidak mendapatkan kemenangan. Sekarang kita bersaing.”

Artikel Tag: Barcelona, Jordi Alba, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordi-alba-percaya-diri-bisa-angkat-trofi-la-liga
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini