Jordi Alba Berharap Lionel Messi Belum Mainkan Laga Terakhirnya di Camp Nou

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Mei 2021, 11:30 WIB
Jordi Alba berharap Lionel Messi tak tinggalkan Barcelona akhir musim ini.

Lionel Messi bisa jadi telah lakoni laga terakhirnya di Camp Nou (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Jordi Alba berharap bahwa Lionel Messi belum melakoni partai terakhirnya di Camp Nou, setelah Barcelona dikalahkan dengan skor 1-2 di kandang oleh Celta Vigo pada Minggu (16/5) malam kemarin WIB.

La Blaugrana dipastikan tidak akan menjadi juara La Liga pada musim ini, usai tergelincir lagi untuk keempat kalinya dalam lima partai terakhir, yang membuat mereka kini tertinggal enam poin dari puncak klasemen, dengan sisa satu pertandingan lagi.

Lionel Messi sempat membuat Barcelona unggul pada babak pertama, namun dwigol Santi Mina menghadirkan kekalahan ketujuh bagi tim asuhan Ronald Koeman di kasta tertinggi musim ini.

"Penampilan kami pada babak pertama sangatlah bagus, karena mereka tidak memberikan banyak ancaman, namun mereka menciptakan sebuah gol yang bagus," kata Alba kepada Movistar seusai laga.

"Kami mengendalikan pertandingan dan pada babak kedua, kami sedikit menggila. Mereka bermain dengan sangat bagus, kami menjadi kesulitan dan gol yang menjadikan skor 1-2 adalah kesialan."

Dengan kontrak yang akan segera habis pada 30 Juni mendatang, dan negosiasi yang tak kunjung ada hasilnya, maka ini bisa menjadi pertandingan terakhir La Pulga di Camp Nou. Namun Jordi Alba berharap ini bukanlah partai perpisahannya.

"Kami harap ini bukanlah pertandingan terakhir Messi di Camp Nou, namun itu adalah keputusan yang harus ia buat."

Barca akan menutup musim dengan melawat ke markas Eibar, yang tidak akan menentukan apa-apa lagi untuk mereka.

Artikel Tag: Jordi Alba, Lionel Messi, Barcelona

1065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini