Jordan Veretout Ungkap Alasannya Tinggalkan Roma dan Bergabung Marseille

Penulis: Ezi Yulia
Senin 26 Sep 2022, 09:00 WIB
Jordan Veretout

Jordan Veretout (Foto: Sport.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Jordan Veretout mengungkapkan alasannya meninggalkan AS Roma untuk bergabung dengan Marseille pada bursa transfer musim panas dengan menandatangani kontrak tiga tahun.

Jordan Veretout memutuskan untuk meninggalkan AS Roma bulan lalu setelah menjalani tiga tahun di sana termasuk menjuarai Europa Conference League musim lalu. Berbicara kepada Goal, gelandang berusia 29 tahun itu mengungkapkan apa yang melatarbelakangi keputusannya untuk bergabung dengan Marseille.

“Kami telah melakukan pembicaraan dengan Marseille untuk waktu yang lama. Saya menginginkan sesuatu yang berbeda dari Italia dan kembali ke Prancis. Saya juga mengalami masa-masa sulit dalam beberapa bulan terakhir di Roma dan saya membutuhkan perubahan suasana untuk terus berkembang," jelas Veretout.

“Ketika OM menghubungi saya, saya langsung memutuskan untuk pergi, terutama karena saya ingin bermain di Liga Champions di sebuah stadion yang gila. Ini fantastis!” lanjutnya.

Selain itu ia juga membahas hubungannya dengan pelatih Roma Jose Mourinho dan bagaimana sulitnya ketika ia harus mengisi bangku cadangan.

“Saya menghabiskan tiga musim di Roma, dua setengah musim di level yang sangat tinggi. Saya sangat senang dan saya bagus di lapangan. Kemudian enam bulan terakhir menjadi rumit, Mourinho merotasi. Selalu sulit menghadapi kenyataan ketika Anda yang biasanya starter beralih menjadi pemain pengganti. Saya harus mengubah itu juga. Saya berusia 29 tahun dan saya masih ingin bermain sepak bola," kata Veretout.

“Ketika OM datang untuk mempresentasikan proyek mereka kepada saya, saya benar-benar ingin pergi meskipun Mourinho ingin saya bertahan, tetapi dia mengerti pilihan saya untuk pergi, kembali ke Prancis, juga untuk keluarga saya,” lanjutnya.

Artikel Tag: jordan veretout, marseille, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-veretout-ungkap-alasannya-tinggalkan-roma-dan-bergabung-marseille
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini