Jordan Henderson Bisa Jadi Rekrutan Pertama Steven Gerrard di Arab Saudi

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Jul 2023, 16:43 WIB
Jordan Henderson Bisa Jadi Rekrutan Pertama Steven Gerrard di Arab Saudi

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Steven Gerrard akhirnya menerima pekerjaan manajer di klub Arab Saudi, Al-Ettifaq dan kini, ada klaim ketertarikan pada Jordan Henderson.

Sekarang sudah delapan tahun sejak Steven Gerrard meninggalkan Liverpool dan Jordan Henderson menjadi kapten, mengangkat setiap trofi yang mungkin.

Sekarang, pemain berusia 33 tahun itu mendekati masa senja dalam kariernya, dan itu bisa membuatnya dipersatukan kembali dengan mantan rekan setimnya di Arab Saudi.

Menurut Daily Mail, secara mengejutkan media itu mengklaim bahwa Henderson sedang dipertimbangkan sebagai perekrutan pertama yang potensial untuk Gerrard di Al-Ettifaq.

Gerrard diumumkan sebagai manajer tim Liga Pro Saudi pada hari Senin (03/07), setelah sebelumnya bersikeras dia akan menolak posisi tersebut.

Chris Wheeler dari Daily Mail mengklaim bahwa, legenda Liverpool sekarang telah mengidentifikasi Henderson sebagai "salah satu pemain yang mungkin" untuk bergabung dengan skuatnya.

Striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang juga disebut sebagai pemain yang diminati, sementara diskusi awal telah dilakukan dengan Alvaro Morata.

Namun, baik Sadio Mane maupun Philippe Coutinho diperkirakan tidak akan pergi ke Arab Saudi.

Perlu dicatat bahwa kontrak Henderson masih tersisa dua tahun di Anfield, dan oleh karena itu masih harus dilihat apakah dia bisa tergoda oleh gaji besar yang ditawarkan Liga Arab Saudi.

Tentu saja, gaji besar akan menjadi hadiah bagi setiap pemain yang menuju ke Timur Tengah, dengan kontrak yang menguntungkan tersedia setelah pengambilalihan yang dilakukan oleh Dana Investasi Publik milik keluarga kerajaan Arab Saudi.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Steven Gerrard, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-bisa-jadi-rekrutan-pertama-steven-gerrard-di-arab-saudi
3180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini