Jony Rodriguez Siap Jadi Rekrutan Pertama Lazio Musim Panas ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Jun 2019, 04:28 WIB
Jony Rodriguez Siap Jadi Rekrutan Pertama Lazio Musim Panas ini

Jony akan menjaid pemain rekrutan pertama Lazio di musim panas ini? (foto:Elcorreo)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan selangkah lagi dapat mengamankan servis salah satu target utama mereka di bursa musim panas ini, yakni winger Malaga, Jony yang dianggap bisa menambah kedalaman skuat Biancocelesti musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir rumor yang mengaitkan winger Malaga, Jony dengan kepindahannya ke Lazio semakin bertumbuh, Biancocelesti memandang pemain asal Spanyol tersebut merupakan pemain yang ideal untuk membangun kedalaman skuat mereka dan memberikan Simone Inzaghi dengan pilihan yang bernilai untuk bisa mengganti formasi jika dibutuhkan.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi, Biancocelesti tinggal selangkah lagi merampungkan kesepakatan transfer winger Spanyol tersebut. Pada awalnya Lazio disebut harus membayar nilai transfer lebih dari enam juta Euro (sekitar Rp. 96 Miliar) namun setelah melakukan negosiasi nampaknya kesepakatan dicapai di kisaran 4,5 Juta Euro (sekitar Rp. 72 Miliar) ditambah bonus penampilan yang tidak disebutkan jumlahnya.

Sedangkan Jony sendiri telah mengungkapkan berminat untuk hijrah ke Italia dan Malaga dan Lazio akan mencoba mewujudkan transfer sang pemain dalam beberapa hari ke depan yang akan membuat pemain asal Spanyol menjadi pemain rekrutan pertama Claudio Lotito dan Igli Tare di bursa musim panas ini.

Jony Rodriguez didatangkan Malaga dari Sporting Gijon pada Juni 2016 dan diikat kontrak selama empat tahun, selama dua tahun pertama ia bermain dengan skuat utama Malaga dan mencatatkan 29 penampilan dan menyumbangkan dua gol di liga. Sang winger kemudian dipinjamkan ke klub lamanya Sporting Gijon di paruh pertama kedua 2017/18 dan karena tim induknya mengalami degradasi, pada musim berikutnya ia kembali menjalani masa peminjaman kali ini ke Deportivo Alaves di mana ia menorehkan 26 penampilan dan mencetak tiga gol.

Artikel Tag: Lazio, Malaga, Jony Rodriguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jony-rodriguez-siap-jadi-rekrutan-pertama-lazio-musim-panas-ini
4600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini