Jonny Evans dan Tom Heaton Bakal Teken Kontrak Baru di MU

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 15:23 WIB
Jonny Evans.

Jonny Evans. (Foto: Stewart Kendall/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jonny Evans dan Tom Heaton diyakini akan mendapatkan kontrak baru dari Manchester United usai kesepakatan saat ini akan habis di akhir Juni nanti.

Duo berpengalaman itu tidak dirilis saat Manchester United mengumumkan pemain mana sajayang akan mereka pertahankan dan lepas di bursa transfermusim panas tahun ini. Baik Tom Heaton maupun Jonny Evans tidak masuk dalam daftar tersebut, namun diketahui bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru sedang berlangsung dengan duo pemain berpengalaman tersebut.

Seperti kabar yang dilansir dari The Athletic, ada optimisme bahwa Heaton dan Evans akan menandatangani kontrak baru di Unitedmeski hanya akan berdurasi pendek. Heaton tidak tampil untuk United musim lalu, meskipun ia telah dipanggil ke skuad Inggris untuk Euro 2024 sebagai kiper pelatihan. Gareth Southgate merasa pengalamannya akan penting bagi skuatnya di Jerman pada musim panas ini.

Di sisi lain, Evans tampil lebih banyak dari yang ia bayangkan setelah bergabung kembali dengan klub sebagai pemain bebas transfer pada musim panas lalu. Evans mencatatkan 30 penampilan untuk United di semua kompetisi, dengan 23 di antaranya di Premier League. Jika menilik penampilannya di musim lalu, Evans tampaknya masih bisa diandalkan untuk menjadi bek pelapis di musim 2023/24.Evans sendiri tampaknya masih memiliki keinginan untuk bertahan dan membela MU paling tidak selama satu musim lagi.

Artikel Tag: Jonny Evans, Tom Heaton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jonny-evans-dan-tom-heaton-bakal-teken-kontrak-baru-di-mu
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini