Jonathan Greening Sarankan MU Untuk Datangkan Jack Grealish, Bukan James Maddison

Penulis: Yuni Winata
Kamis 26 Mar 2020, 23:59 WIB
Jonathan Greening Sarankan MU Untuk Datangkan Jack Grealish, Bukan James Maddison

Jack Grealish - Metro

Berita Transfer: Mantan bintang Manchester United, Jonathan Greening, menyarankan Manchester United untuk merekrut kapten Aston Villa, Jack Grealish, dan bukan James Maddison dari Leicester City, karena Maddison terlalu mirip dengan Bruno Fernandes.

Kedua gelandang tersebut belakangan sering dikaitkan dengan isu transfer ke Old Trafford setelah tampil impresif untuk tim mereka masing-masing pada musim ini.

Maddison sudah mencetak 6 gol dan 3 assist di Liga Premier untuk membantu Leicester mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Sementara Grealish juga tampil lebih impresif dengan 7 gol dan 6 assist untuk Villa yang musim ini terancam terdegradasi.

Dan Greening berpikir bahwa United seharusnya lebih serius dalam mendatangkan Grealish daripada fokus mendatangkan Maddison.

“Dalam beberapa bulan terakhir ada pembicaraan tentang kedatangan Grealish atau kedatangan Maddison,” kata Greening pada Metro.co.uk.

“Saya sebenarnya merasa bahwa saya lebih memilih Jack Grealish.

“Maddison adalah pemain yang sangat bagus, super dalam hal teknik, dia bisa membuat peluang, operannya bagus, baik pendek maupun panjang, dan dia juga bagus dalam set play.

“Jack Grealish di sisi lain, memiliki sedikit perbedaan, dia bisa menghadapi lawan, dia bisa maju kedepan dengan bola, dan menerobos maju. Dia memiliki keberanian dan tekad, dan tidak suka kalah, anda bisa melihat itu dalam permainannya.

“Maddison juga mungkin agak sedikit mirip dengan Fernandes, sementara Jack Grealish akan membawa sesuatu yang berbeda, dia bisa menemukan ruang untuk bergerak, dia bisa berlari melewati lawan dan bisa melewati 2-3 pemain dalam satu gerakan.

“Dia akan menjadi pemain yang lebih baik di United dengan skuat saat ini dibanding Maddison, menurut saya.”

Artikel Tag: Jack Grealish, james maddison, Aston Villa

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini