Jonathan David dan Alexander Isak Dilirik Milan Jadi Suksesor Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Feb 2022, 22:18 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyusun rencana untuk mencari suksesor Zlatan Ibrahimovic dengan Jonathan David dari Lille dan Alexander Isak dari Real Sociedad menjadi target.

Setelah cenderung tenang Januari kemarin, Rossoneri saat ini diketahui tengah menyusun rencana investasi pada setiap area selama jendela transfer musim panas mendatang, termasuk striker yang akan menjadi pewaris Ibrahimovic di masa depan.

Tuttosport lantas menyorot bagaimana pada musim 2022-23 mendatang, Il Diavolo menyadari mereka kemungkinan besar bakal perlu merekrut penyerang tengah baru, yang juga didasarkan pada keputusan yang akan diambil terkait pembaharuan kontrak legenda Swedia tersebut.

Meskipun ia tetap melanjutkan kariernya selama satu musim lagi, raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan terpaksa melakukan intervensi untuk memperkuat lini serang lantaran mereka tidak bisa hanya mengandalkan Marko Lazetic yang baru berusia 18 tahun, Olivier Giroud yang sudah36 tahun, dan tentu saja Ibra kala itu bakal menginjak 41 tahun.

Di antara nama-nama yang paling disukai Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah David dari Lille dan Isak dari Real Sociedad. Akan tetapi, kedua pemain tersebut memiliki harga yang sangat tinggi setidaknya 40 juta euro atau Rp640 miliar menyusul ketertarikan dari tim-tim lain, usia mereka yang baru 22 tahun, dan performa fantastis selama 18 bulan terakhir. Alhasil, Milan tampaknya perlu berjuang keras untuk memboyong kedua nama tersebut ke Serie A.

Artikel Tag: Milan, ibrahimovic, david, Isak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jonathan-david-dan-alexander-isak-dilirik-milan-jadi-suksesor-ibrahimovic
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini