Jonathan Clauss Ungkap Hal Tersulit Saat Bergabung dengan Timnas Prancis

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 30 Mar 2022, 07:30 WIB
Jonathan Clauss

Jonathan Clauss (Foto: sportpicsmadness.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Jonathan Clauss tentu senang ketika dipanggil untuk membela tim nasional Perancis namun ia mengaku ada hal sulit yang harus dilakukannya ketika bergabung dengan Les Bleus untuk pertama kalinya, yaitu menyanyi.

Penampilan apik Jonathan Clauss untuk RC Lens di Ligue 1 musim ini telah menarik perhatian banyak orang dan akhirnya berbuah panggilan dari Didier Deschamps untuk membela timnas Prancis.

"Tentu saja, dengan integrasi selama seminggu atau lebih, saya sekarang jauh lebih bebas, tidak begitu gugup dan stres lagi tapi masih belajar dalam kelompok ini. Saya menerimanya dengan baik, saya menemukan hal-hal baru secara psikologis, saya membuat kemajuan," ujar Clauss terkait proses adaptasinya di timnas.

Sementara dia telah mengesankan semua orang dalam perannya sebagai sayap kanan di RC Lens, terutama dengan bakatnya yang luar biasa dalam memberi assist, Clauss juga tidak akan begitu kesulitan menunjukkan kepiawaiannya tersebut bersama Les Bleus. Adapun hal yang tersulit baginya saat dipanggil ke timnas adalah kewajiban untuk bernyanyi. Di timnas Prancis, setiap anggota baru di skuad harus bernyanyi di depan seluruh tim sambil berdiri di kursi.

"Yang paling sulit adalah saat harus bernyanyi. Saya tidak terbiasa. Semakin banyak orang di sana, semakin sulit bagi saya. Sulit untuk melewatinya, tetapi itu harus dilakukan dan akhirnya saya melakukannya," ujarnya.

"Saya merasa seperti memiliki serangkaian kenangan indah dalam beberapa hari terakhir, tentu saja. Bermain melawan Pantai Gading akan menjadi kenangan seumur hidup, tapi saya tidak akan menempatkan momen lain di bawah momen itu, Saya memiliki begitu banyak momen indah beberapa hari terakhir ini. Saya ingin menyimpan semuanya," lanjutnya.

Artikel Tag: Jonathan Clauss, RC Lens, Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jonathan-clauss-ungkap-hal-tersulit-saat-bergabung-dengan-timnas-prancis
1965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini