John Textor PeDe Lyon Bisa Bersaing dengan Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Jun 2022, 16:59 WIB
Pemilik Lyon, John Textor.

John Textor. (Foto: AP News)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemilik baru Lyon, John Textor, mengaku sangat percaya diri klubnya akan mampu bersaing ketat secara finansial dengan Paris Saint-Germain. Textor sendiri merupakan pengusaha asal Amerika Serikat yang mengambil alih kepemilikan Les Gones.

John Textor merupakan sosok pengusaha terkenal asal Amerika Serikat yang sebelumnya menjabat sebagai Executive Chairman fubo TV. Pengusaha asal Missouri tersebut menjanjikan uang belanja yang sangat besar untuk membuat Lyon bisa bersaing dengan Paris Saint-Germain yang dikenal memiliki kekayaan yang sangat melimpah. Textor kabarnya akan menyuntikan dana sebesar €86 juta sebagai bagian dari kesepakatan yang bernilai sekitar €800 juta.

"Saya tidak suka modelklub seperti PSG," ujar Textor seperti dilansir dari Goal International.

"Tim hebat, apa pun itu, atlet hebat, kami semua senang menonton mereka."

"Saya pikir selama beberapa tahun terakhir kami telah berusaha untuk bisa mengejar mereka. Kami ingin memenangkan gelar di sini. Kami akan tampil, dan kami akan memanfaatkan waktu."

"Kami dapat memiliki modal sebanyak yang dimainkan di klub sepak bola kami seperti Sultan dari Qatar [pemilik PSG]," pungkasnya.

Dengan kedatangan Textor, itu berarti Les Gones saat ini bergabung dengan portofolio sang pemilik yangjuga mencakup klub asal Inggris,Crystal Palace, klub Brasil asal,Botafogo, dan Molenbeek yang berlaga di Liga Belgia.

Artikel Tag: John Textor, Lyon, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-textor-pede-lyon-bisa-bersaing-dengan-paris-saint-germain
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini