John Terry Tak Yakin Rekor 2004-05 Chelsea Akan Patah Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Nov 2021, 15:05 WIB
John Terry tak yakin rekor 2004-05 akan patah musim ini (Sumber: IMAGO / Paul Marriott)

John Terry tak yakin rekor 2004-05 akan patah musim ini (Sumber: IMAGO / Paul Marriott)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kapten Chelsea, John Terry, mengungkapkan bahwa dirinya tak yakin pasukan Thomas Tuchel akan bisa mengalahkan rekor defensif mereka pada musim 2004-05 silam.

Eks kapten The Blues itu sukses mengangkat titel juara Premier League dalam lima kali kesempatan selama waktunya di Stamford Bridge.

Salah satunya pada musim 2004-05, di mana Chelsea asuhan Jose Mourinho tersebut hanya kebobolan 15 gol dalam perjalanan mereka memenangkan trofi Premier League pertama mereka.

John Terry menjadi bagian penting dalam sejarah tersebut. Bersama kiper Petr Cech dan partnernya Ricardo Carvalho, ia menjaga lini bertahan timnya dengan luar biasa dan hanya mengalami satu kekalahan sepanjang musim tersebut.

Melalui Twitter, kapten The Blues itu merasa bahwa rekor tersebut akan sangat sulit dipatahkan, meskipun ia tetap berharap pasukan Thomas Tuchel dapat melakukannya.

Ketika ditanya mengenai rekor impresif tersebut, Terry menjawab, “Benar-benar tak berpikir orang akan bisa mendekatinya, tapi semoga kami bisa.”

Sejauh musim 2021-22 ini, tim asuhan Tuchel tampil cukup impresif dalam lini bertahan mereka dan hanya kebobolan empat gol sepanjang musim, termasuk dua di antaranya dari titik penalti.

Perlu dilihat lagi apakah The Blues akan bisa setidaknya mendekati rekor tersebut, namun yang jelas mereka pasti bakal berusaha untuk melakukannya.

Artikel Tag: John Terry, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-terry-tak-yakin-rekor-2004-05-chelsea-akan-patah-musim-ini
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini