John Stones: Saatnya Manchester City Jaga Konsistensi

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Nov 2023, 09:58 WIB
John Stones.

John Stones. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Manchester City, John Stones, mengklaim timnya saat ini tengah berada di momentum yang bagus usai mencatatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Setelah jeda internasional di bulan Oktober, Manchester City menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan. Pasalnya mereka menelan kekalahan saat menghadapi Wolverhampton Wanderers dan Arsenal.

Namun, setelah itu mereka mampu bangkit dan kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Brighton di Liga Inggris, Young Boys di Liga Champions dan mempermalukan Manchester United pada laga derby di akhir pekan lalu.

Menanggapi rentetan hasil memuaskan dalam tiga laga terakhir Man City, John Stones menilai timnya saat ini dalam momentum yang bagus dan berharap mereka bisa menjaga konsistensi penampilan di laga-laga berikutnya.

"Saya pikir pada musim-musim sebelumnya di sekitar waktu ini, kami tidak meraih poin yang seharusnya atau yang kami inginkan," kata Stones dilansir dari laman resmi klub.

"Setiap tahun Anda harus mencoba memperbaiki diri dan berkembang sebagai sebuah tim."

"Saya merasa di mana kami berada saat ini dan apa yang telah kami alami adalah hal yang baik untuk kami dengan adanya kekalahan-kekalahan yang membuat Anda kembali terkendali."

"Saya pikir bagi kami, itu (derby) adalah salah satu pertandingan di mana kami harus menjaga momentum, terlepas dari siapa yang kami hadapi."

"Saya pikir dalam situasi dengan tekanan tinggi, kemenangan itu sangat besar. Bermain dengan cara yang kami lakukan sungguh luar biasa."

"Semoga kami dapat melanjutkannya sekarang dan melihat ke mana arahnya."

Artikel Tag: John Stones, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-stones-saatnya-manchester-city-jaga-konsistensi
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini