John Stones Harap Manchester City Bisa Segera Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 11:15 WIB
John Stones Harap Manchester City Bisa Segera Kembali ke Jalur Kemenangan

John Stones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, John Stones menyatakan bahwa timnya perlu memanfaatkan rasa sakit yang dirasakan setelah performa buruk dan menggunakannya sebagai motivasi untuk mengembalikan musim Premier League mereka ke jalur yang benar.

Pernyataan ini muncul setelah kekalahan 1-0 dari Aston Villa pada Rabu (06/12), di mana Villa mendominasi permainan dan meraih kemenangan pertama mereka atas City sejak 2013.

Dalam pertandingan tersebut, gol kemenangan dicetak oleh Leon Bailey pada menit ke-74 melalui tembakan yang terdefleksi.

Hasil tersebut membuat Manchester City berada di urutan keempat klasemen dengan 30 poin setelah 15 pertandingan, tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen Arsenal.

Selain itu, mereka belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir. Terakhir kali City menjalani empat pertandingan Premier League tanpa kemenangan adalah pada April 2017.

John Stones menyatakan: "Kami harus menggunakan rasa sakit dan kesakitan yang ada di dalam diri kami, perut kami, otak kami, di mana pun itu berada, sebagai motivasi dan bahan bakar untuk memperbaiki keadaan."

Ia menekankan pentingnya tim untuk tetap tenang dan tidak terlalu panik dengan situasi saat ini.

Stones melanjutkan: "Kami sudah pernah berada di posisi ini pada musim-musim sebelumnya. Saya pikir kami atau semua orang tidak boleh terlalu panik dengan apa yang akan terjadi.

"Saya pikir kami harus tetap tenang sebagai sebuah tim, yang akan kami lakukan besok setelah kami berada di posisi ini, menganalisisnya, dan menenangkan diri secara emosional."

Artikel Tag: John Stones, Aston Villa, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-stones-harap-manchester-city-bisa-segera-kembali-ke-jalur-kemenangan
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini