John Stones Akui Tak Mudah Bagi Man City Kalahkan West Ham

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Feb 2021, 07:04 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones (Foto: Clive Brunskill/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, John Stones, mengakui bahwa tak mudah bagi The Cityzens untuk bisa mengalahkan West Ham United pada pertandingan tadi malam. Stones menilai performa The Hammers serta kinerja David Moyes layak untuk mendapatkan pujian.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Manchester City meraih kemenangan penting saat menjamu West Ham United. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (27/2) malam WIB, The Cityzens berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tamunya tersebut. Adapun dua gol kemenangan City di laga itu dicetak oleh Ruben Dias dan John Stones, sementara satu gol balasan The Hammers dicetak oleh Michail Antonio.

Menanggapi kemenangan timnya di laga itu, Stones mengakui bahwa Man City tak mudah untuk meraih kemenangan atas West Ham. Stones mengklaim The Hammers memberikan perlawanan yang sengit sehingga memaksa timnya untuk bekerja lebih keras.

"Ya, mereka membuat kami bekerja keras," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"West Ham layak mendapatkan pujian. Kami tahu apa tujuan mereka datang ke sini. Posisi mereka di klasemen berbicara dengan sendirinya."

"Mereka memberi kami permainan yang hebat hari ini. Kami harus berjuang hingga beberapa menit terakhir. Saya benar-benar puas."

"Di babak pertama, kami sedikit kecewa setelah kebobolan di akhir paruh pertama. Kami tak menunjukkan permainan yang lepas, tidak seperti yang biasa kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir. Tapi begitulah cara mereka menghadapi kami."

"Kami menunjukkan karakter hebat sejak babak pertama serta paruh kedua," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, West Ham United

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini