John O'Shea Klaim MU Bakal Bangkit di Bawah Arahan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Jun 2022, 16:26 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Patrick Goosen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, John O'Shea, ikut memberikan komentar terkait keputusan The Red Devils menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. O'Shea mengaku sangat yakin Setan Merah bisa bangkit dan meraih kesuksesan di bawah arahan manajer asal Belanda tersebut.

Mulai musim 2022/23, Manchester United akan memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun ke depan dan memiliki tugas utama untuk membangun kembali tim serta memastikan mereka bisa kembali ke jalur juara,

Kedatangan Ten Hag ke Old Trafford disambut dengan antusias oleh banyak pihak. Tak sedikit meyakini Ten Hag akan mampu membawa kesuksesan bagi MU seperti yang dilakukannya saat masih bersama Ajax Amsterdam. Keyakinan serupa juga datang dari John O'Shea yang tak lain adalah legenda klub.

"Semua orang juga tahu pekerjaan ini akan menjadi tantangan yang sangat besar," ujar O'Shea seperti dilansir dari Tribal Football.

"Anda diharuskan memiliki hasil. Semua ini tentang pemain seperti apa yang bisa dia dapatkan. Itu pada akhirnya akan menjadi kunci [sukses atau tidaknya dia di MU]."

"Saya pikir dia memiliki rasa lapar dan keinginan untuk bisa bersaing di puncak. Semua itu dia tunjukkan sejak konferensi pers pertamanya yang menurut saya sangat mengesankan," tutup O'Shea.

Ten Hag sendiri akan memulai persiapan pramusim MU pada pertengahan Juni mendatang.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, John O'Shea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-oshea-klaim-mu-bakal-bangkit-di-bawah-arahan-erik-ten-hag
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini