John Obi Mikel Lontarkan Kritik Pedas untuk Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 08 Apr 2023, 17:15 WIB
Mantan gelandang Chelsea, John Obi Mikel

Mantan gelandang Chelsea, John Obi Mikel. (Foto: Catherine Ivill - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Chelsea, John Obi Mikel, mengecam pemain baru The Blues dan pemilik bersama Todd Boehly di musim yang menyedihkan bagi tim London barat.

Todd Boehly menggantikan Roman Abramovich di musim panas dan telah menghabiskan lebih dari 600 juta pound sterling untuk membeli pemain baru, tetapi itu tidak diterjemahkan ke dalam kesuksesan di lapangan, dengan The Blues berada di urutan ke-11 di klasemen Premier League setelah tersingkir lebih awal dari piala domestik.

Mereka tetap di Liga Champions tetapi menghadapi ujian berat melawan Real Madrid di babak perempat final. Klub baru saja memecat Graham Potter sebagai pelatih kepala setelah kurang dari tujuh bulan masa tugasnya, dan menggantikannya dengan Frank Lampard yang mengisi peran sementara hingga akhir musim.

Beberapa pemain yang didatangkan di bawah Boehly termasuk Enzo Fernandez, yang mengharuskan Chelsea memecahkan rekor transfer di Inggris setelah dibeli dalam kesepakatan 106,8 juta pound sterling, sementara Mykhailo Mudryk didatangkan dari Shakhtar Donetsk seharga 88,5 juta pound sterling.

Obi Mikel, yang membuat 372 penampilan untuk klub London barat dan memenangkan banyak trofi di Stamford Bridge, tidak senang dengan Boehly dan para pemain baru klub saat dia membagikan pemikirannya.

“Saya rasa tidak ada yang bisa memahami apa yang sedang terjadi,” kata Mikel kepada Dubai Eye 103.8 Sport. “Pemain masuk melalui pintu. Saya membaca artikel bahwa Todd Boehly sedang melihat radar Arsenal dan siapa pun yang diincar Arsenal.

“Beberapa pemain ketika Anda melihat mereka, mereka bukan pemain Chelsea. Beberapa dari mereka tidak bagus dalam menguasai bola. Jika Anda melihat cara tim bermain sebelum Graham Potter dipecat, tidak ada yang terjadi. Tidak ada percikan api. Saat Anda menonton pertandingan, Anda berpikir dari mana gol akan datang? Dari mana datangnya keajaiban?

“Dengan kembalinya Frank Lampard, dia mengenal klub ini. Mari berharap kami akan mulai bermain dengan baik dan mendapatkan beberapa hasil yang baik.”

Artikel Tag: John Obi Mikel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-obi-mikel-lontarkan-kritik-pedas-untuk-chelsea
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini