John Murtough Tinggalkan MU, Begini Reaksi Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 21:11 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menyampaikan pesan terima kasih kepada John Murtough setelah kepergian direktur sepak bola tersebut diumumkan oleh klub pada awal pekan ini.

John Murtough menghabiskan 11 tahun di Carrington dan pernyataan klub pada hari Selasa mengonfirmasi keputusannya untuk mundur dari jabatan tersebut. Sudah lama diyakini bahwa Manchester United akan segera mempekerjakan Dan Ashworth sebagai direktur olahraga pertama klub.

Erik ten Hag mengakui bahwa ia akan merindukan dukungan Murtough selama konferensi pers pra-pertandingan untuk mempersiapkan pertandingan hari Sabtu menghadapi Bournemouth.

"Saya pikir Anda menyebutkan sesuatu yang besar di sana [tentang struktur], di musim baru, sangat penting bagi kepemilikan baru untuk mengerjakan hal ini," ujar Ten Hag, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Mereka harus menggantikan fungsinya, untuk memasuki musim yang baru. Untuk saat ini, saya sekarang merindukan dukungannya dan dewan direksi, Anda akan merindukan hal tersebut. Namun, ia telah pindah dan telah menentukan pilihannya. Kami bekerja sama dengan sangat baik dan saya harus mengucapkan terima kasih kepada John dan saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

Masih harus dilihat bagaimana masa depan Murtough, namun di United ia merupakan bagian dari rezim Glazer, yang berarti ia tidak akan pernah menjadi nama yang populer di kalangan fans.

Ten Hag dan Murtoughtelah bekerja sama dengan baik, namun fans MU bisa berharap lebih baik lagi di masa depan jika United dapat merekrut Dan Ashworth sebelum bursa transfer dibuka.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, John Murtough

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-murtough-tinggalkan-mu-begini-reaksi-erik-ten-hag
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini