John Murtough: Jack Butland Bisa Beri Dampak Besar Bagi MU

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Jan 2023, 18:43 WIB
Kiper Manchester United, Jack Butland.

Jack Butland. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough, memberikan komentar terkait keberhasilan klubnya mendatangkan Jack Butland di awal tahun ini. Murtough mengklaim Butland akan mampu memberikan dampak bagi Setan Merah.

Manchester United akhirnya berhasil mendatangkan pengganti Martin Dubravka yang dipanggil pulang oleh Newcastle United pada pekan lalu. Melalui laman resmi mereka, MU mengonfirmasi telah mendatangkan Jack Butland dari Crystal Palace sebagai pemain pinjaman selama setengah musim.

Menanggapi kedatangan Butland di awal tahun ini, John Murtough memberikan sambutan hangat bagi sang penjaga gawang. Murtough mengaku sangat yakin dengan pengalaman yang dimilikinya, Butland akan mampu memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

"Jack adalah penjaga gawang yang luar biasa dengan pengalaman hebat di sepanjang kariernya. Mentalitas serta kepribadiannya akan menjadi aset nyata bagi divisi penjaga gawang kami serta seluruh skuat," ujar Murtough seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Jack bergabung dengan David, Tom, dan para kiper muda kami untuk membentuk grup yang kuat yang semuanya akan saling mendukung dalam menciptakan lingkungan latihan dan bermain yang optimal. Kami semua menantikan untuk menyambutnya ke dalam grup," pungkasnya.

Butland sendiri sengaja didatangkan oleh Man United untuk menjadi pelapis bagi David De Gea yang pada musim ini menjadi kiper utama Setan Merah di bawah arahan Erik ten Hag.

Artikel Tag: Jack Butland, Manchester United, John Murtough

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-murtough-jack-butland-bisa-beri-dampak-besar-bagi-mu
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini