John Eustace Tetap Puji Blackburn Meski Disingkirkan Newcastle

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 06:43 WIB
John Eustace.

John Eustace. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Blackburn Rovers, John Eustace, tetap memberikan pujian bagi penampilan apik timnya meski mereka disingkirkan oleh Newcastle United dari Piala FA.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Blackburn Rovers pada pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat mereka menjamu Newcastle United di Ewood Park, Rabu (28/2) dini hari WIB, Rovers kalah melalui babak adu penalti.

Pada laga tersebut, Newcastle unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Anthony Gordon di menit ke-71. Namun, hanya delapan menit berselang, Sammie Szmodics berhasil menyamakan kedudukan dan skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu normal berakhir. Laga dilanjutkan ke babak tambahan, namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap tidak berubah.

Pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada babak ini, dari pihak Newcastle hanya Harvey Barnes yang gagal menjalankan tugasnya. Sementara di pihak Rovers ada dua eksekutor yang gagal mencetak gol yakni Szmodics dan Dominic Hyam. The Magpies akhirnya menang dan lolos ke perempat final.

Sesaat setelah laga usai, John Eustace memberikan komentarnya. Sang manajer memberikan pujian bagi performa Blackburn pada laga tersebut.

"Saya sangat bangga dengan para pemain. Ini adalah sebuah upaya kelompok. Jika kami ingin meraih kesuksesan dalam segala hal yang kami lakukan tahun ini, itu adalah tentang skuat para pemain," kata Eustace kepada BBC Match of the Day.

"Itu adalah pertandingan keenam kami dalam 18 hari, jadi skuat sangat penting malam ini dan semua orang melakukannya. Kami terus berkembang di setiap pertandingan yang kami mainkan dan itu mungkin adalah permainan terbaik kami dengan bola."

"Saya juga sangat bangga dengan para penggemar. Itu adalah upaya klub yang nyata malam ini."

"Saya tidak memiliki masalah dengan siapa pun yang gagal mengeksekusi penalti, saya bangga dengan mereka karena telah melangkah maju."

Artikel Tag: john eustace, Blackburn Rovers, Newcastle United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-eustace-tetap-puji-blackburn-meski-disingkirkan-newcastle
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini