John Eustace Antusias Hadapi Newcastle United di Ewood Park

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:16 WIB
John Eustace.

John Eustace. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Blackburn Rovers, John Eustace, mengaku sangat antusias untuk menghadapi Newcastle United pada pertandingan putaran kelima Piala FA musim ini.

Blackburn Rovers pada tengah pekan ini akan menghadapi pertandingan penting karena mereka akan tampil di putaran kelima Piala FA dengan menjamu Newcastle United di Ewood Park, Rabu (28/2) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, John Eustace memberika komentarnya. Ia mengaku sangat antusias menghadapi laga ini dan memastikan kesiapan timnya untuk meladeni penampilan the Magpies.

"Saya pikir semua orang sangat bersemangat dan ini akan menjadi malam yang sangat spesial," ujar Eustace kepada RoversTV.

"Kami akan bermain menghadapi tim yang fantastis, salah satu yang terbaik di Premier League, dan skuat yang berisi para pemain yang luar biasa. Ini adalah kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan diri mereka dan membuat kami bangga."

"Ini adalah malam yang fantastis bagi para penggemar. Mereka akan melihat sebuah tim papan atas bermain melawan tim Rovers yang akan memberikan komitmen penuh."

"Saya pikir kami harus menghormati siapa yang akan kami hadapi, tetapi kami akan memberikan yang terbaik dan berkomitmen, jika kami dapat melakukan itu maka mudah-mudahan kami akan memenangkan pertandingan, tetapi tentu saja tidak ada tekanan pada para pemain untuk keluar dan meraih kemenangan, ini adalah tentang pergi ke sana dan menikmati bermain menghadapi para pemain top."

"Ini akan menjadi atmosfer yang fantastis dan saya yakin ini akan menjadi pertandingan piala yang kompetitif."

"Piala FA adalah kompetisi yang spesial, kompetisi yang telah kami menangkan enam kali, yang mana, sebagai sebuah klub sepak bola, merupakan sesuatu yang sangat kami banggakan."

"Penting bagi kami untuk menghadapi kompetisi piala dengan sangat serius dan ini adalah pertandingan lain di mana kami akan tampil kompetitif dan melihat ke mana arahnya."

"Saya telah mencapai babak kelima dan keenam beberapa kali dan tujuan pertama saya sebagai pemain untuk Coventry City adalah di Norwich pada putaran ketiga kompetisi dan saya telah mengalami beberapa saat yang baik di Piala FA."

Artikel Tag: john eustace, Blackburn Rovers, Newcastle United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-eustace-antusias-hadapi-newcastle-united-di-ewood-park
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini