Johan Bakayoko Bikin Tottenham Hotspur Patah Hati

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:28 WIB
Johan Bakayoko.

Johan Bakayoko. (Foto: Olaf Kraak/ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Belanda, PSV Eindhoven, dikabarkan menolak untuk melepas Johan Bakayoko ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang.

Johan Bakayoko berkembang pesat di PSV Eindhoven. Dia berhasil masuk ke tim utama mereka pada musim panas 2022 dan terus berkembang sejak saat itu. Ia telah memantapkan dirinya sebagai salah satu andalan tim.

Dalam 60 penampilan di tim senior, pemain berusia 20 tahun tersebut telah berkontribusi dalam 28 gol. Pada musim ini, ia telah berkontribusi dalam 17 gol dari 24 penampilan. Performanya yang luar biasa tidak luput dari perhatian. Tottenham Hotspur merupakan salah satu klub yang ingin mendapatkan jasanya dalam waktu dekat.

Klub asal London ini ingin memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim dingin nanti. Manajer mereka, Ange Postecoglou, menginginkan lebih banyak kedalaman di lini serang. Cedera yang menimpa Richarlison dan Manor Solomon baru-baru ini membuat mereka kesulitan dan mereka ingin menambah pemain sayap baru.

Bakayoko merupakan salah satu target mereka dan mereka telah memantaunya selama beberapa waktu. Spurs siap untuk mendapatkan jasanya namun mereka mungkin tidak akan dapat mencapai kesepakatan dengan PSV.

Dilansir dari Football Insider, klub asal Belanda tersebut tidak berniat untuk menjualnya di pertengahan musim. Dia merupakan kunci dari rencana mereka di paruh kedua musim ini dan hanya sebuah penawaran gila yang dapat membawanya pergi dari PSV. Pemain berusia 20 tahun itu memiliki kontrak dengan klub Belanda tersebut hingga musim panas 2026 dan dia tampaknya masih berkomitmen dengan mereka.

Ada ketertarikan terhadap jasanya pada musim panas lalu, namun sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di Belanda. Dan, ia diperkirakan akan terus berada di klub tersebut hingga akhir musim. Brentford adalah klub yang melakukan pendekatan saat itu dan mereka masih tetap tertarik dengan jasanya.

Artikel Tag: Johan Bakayoko, Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/johan-bakayoko-bikin-tottenham-hotspur-patah-hati
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini