Joelinton Bahagia Teken Kontrak Baru di Newcastle United

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 05:49 WIB
Joelinton.

Joelinton. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Newcastle United, Joelinton, mengaku sangat bahagia usai dirinya menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh the Magpies.

Belum lama ini, Newcastle United melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa Joelinton telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi selama tiga tahun. Berkat kontrak barunya tersebut, gelandang berusia 27 tahun itu akan bertahan di St James Park hingga Juni 2028 mendatang.

Pemain asal Brasil tersebut didatangkan oleh Newcastle dari Hoffenheim pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Sejak saat itu, ia telah tampil sebanyak 179 kali dengan sumbangan 25 gol. Awalnya bermain sebagai penyerang, pemain berusia 27 tahun ini telah menjadi pemain yang luar biasa dalam peran sebagai gelandang box-to-box yang lebih dalam di bawah arahan pelatih Eddie Howe dan menjadi kekuatan pendorong musim lalu saat klub mencapai final Carabao Cup dan lolos ke Liga Champions.

Menanggapi kontrak baru yang ia dapatkan, bintang asal Brasil tersebut mengaku bahagia dan berharap bisa memberikan kontribusi untuk membantu the Magpies meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

"Saya merasa luar biasa. Saya merasa sangat bahagia dan keluarga saya juga bahagia. Banyak hal yang telah terjadi selama saya berada di sini. Saya telah banyak belajar dan berkembang, dan bagi saya untuk datang ke sini ke Newcastle adalah keputusan terbaik dalam karier saya," ujar sang pemain seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya bahagia bermain untuk klub ini. Saya mencintai klub ini, saya mencintai para penggemar. Kami melakukan banyak diskusi dan saya selalu ingin berada di sini. Saya bahagia bisa melanjutkannya dan saya berharap bisa meraih kesuksesan di tahun-tahun mendatang."

Artikel Tag: joelinton, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joelinton-bahagia-teken-kontrak-baru-di-newcastle-united
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini