Joel Matip Jadi Korban Kemenangan Liverpool, Jurgen Klopp Tak Senang

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Des 2023, 17:55 WIB
Joel Matip Jadi Korban Kemenangan Liverpool, Jurgen Klopp Tak Senang

Joel Matip / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp tidak begitu senang dengan cederanya Joel Matip, yang menjadi korban dari kemenangan 4-3 Liverpool atas Fulham di Anfield pada Minggu kemarin (03/12).

Trent Alexander-Arnold membuka skor pada menit ke-20 ketika tendangan bebasnya membentur mistar gawang dan mengenai kiper Fulham, Bernd Leno.

Mantan pemain The Reds, Harry Wilson menyamakan kedudukan empat menit kemudian sebelum Alexis Mac Allister mengembalikan keunggulan Liverpool pada menit ke-38 melalui tendangan jarak jauh yang menakjubkan.

Kenny Tete mencetak gol penyeimbang kedua Fulham di tambahan waktu babak pertama dan Bobby De Cordova-Reid membawa The Cottagers memimpin pada menit ke-80.

Tertinggal 3-2 pada menit ke-87, Liverpool menyamakan kedudukan melalui Wataru Endo yang mencetak gol pertamanya di Premier League dan beberapa detik kemudian Alexander-Arnold menciptakan gol kemenangan.

Meski menang, kemenangan terbaru The Reds harus dibayar mahal dengan cederanya Matip. Pada menit ke-67, Matip terjatuh setelah melakukan kontak dengan Willian, Klopp tidak mau mengambil risiko dengan langsung menarik keluar pemain asal Kamerun itu dan menggantikannya dengan Ibrahima Konate.

"Hari ini bayangan terbesar dalam pertandingan ini adalah cederanya Joel Matip. Situasi yang benar-benar tidak beruntung bagi kami, tampaknya tidak bagus. Saya cukup yakin dia akan absen," kata Jurgen Klopp.

"Kami harus melewati ini, ini adalah awal yang baik untuk melalui jadwal sibuk ini."

Tengah pekan ini, The Reds akan kembali tampil di laga lanjutan Premier League pekan ke-15. Mohamed Salah cs akan bertandang ke kandang Sheffield United pada Rabu (06/12).

Artikel Tag: Joel Matip, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joel-matip-jadi-korban-kemenangan-liverpool-jurgen-klopp-tak-senang
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini