Joel Matip Cedera, Jurgen Klopp Tidak Akan Datangkan Bek Baru di Januari

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 20:30 WIB
Joel Matip Cedera, Jurgen Klopp Tidak Akan Datangkan Bek Baru di Januari

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengecilkan kemungkinan Liverpool merekrut pengganti Joel Matip yang cedera ACL di jendela transfer Januari.

Musim pemain berusia 32 tahun itu telah berakhir setelah ia mengalami cedera ACL dalam kemenangan 4-3 atas Fulham akhir pekan lalu.

Hal ini membuat Virgil van Dijk, duo Ibrahima Konate dan Joe Gomez yang rentan cedera, dan Jarell Quansah yang sebagian besar belum teruji sebagai pilihan Klopp di bek tengah untuk sisa musim ini.

Namun, pelatih asal Jerman itu percaya bahwa hal itu akan cukup untuk membuat Liverpool lolos dari masalah kebugaran lebih lanjut, dan mencemooh anggapan bahwa ia harus memasuki pasar transfer pertengahan musim.

“Setelah delapan tahun, saya masih belum memahami hal ini. Anda selalu berbicara tentang transfer seolah itu adalah hal termudah di dunia,” kata Jurgen Klopp.

“Hanya mendatangkan pemain, mencari uang untuk itu – seolah-olah kami punya uang yang tidak ada habisnya – kami selalu membicarakannya. Saya benar-benar tidak memahaminya.

“Semua orang, Anda, para fans, semua orang membicarakannya, 'kami membutuhkan pemain lain'.

“Semuanya membutuhkan uang, itu pasti harus menjadi pemain yang tepat. Beritahu saya klub yang ingin menjual bek tengah yang top, top, dan top.

“Jika Anda mau memberi tahu saya satu, bukan bek tengah biasa, melainkan bek tengah papan atas, karena dia harus bermain untuk Liverpool.

“Jadi mengapa kita harus memulai proses itu dengan hal itu?"

Artikel Tag: Joel Matip, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joel-matip-cedera-jurgen-klopp-tidak-akan-datangkan-bek-baru-di-januari
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini