Joel Glazer Janji Datangkan Bintang Anyar Lagi ke Old Trafford

Penulis: Demos Why
Senin 27 Sep 2021, 19:22 WIB
Pemilik Manchester United, Joel Glazer.

Joel Glazer. (Foto: Cliff Welch/Icon Sportswire)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemilik Manchester United, Joel Glazer, mengakui bahwa dirinya sangat puas dengan geliat transfer The Red Devils di musim panas tahun ini. Namun Joel memastikan bahwa pada jendela transfer berikutnya, MU akan kembali mendatangkan bintang baru.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mendatangkan empat pemain anyar ke Old Trafford yakni Tom Heaton, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo. Tiga nama terakhir merupakan pemain papan atas dan memiliki banderol yang tidak murah. Kedatangan empat pemain anyar tersebut menjadi bukti di mana Setan Merah sangat serius untuk mengakhiri penantian panjang selama empat musim terakhir untuk bisa mengangkat trofi.

Menanggapi geliat transfer Man United di musim panas tahun ini, Joel Glazer mengaku sangat puas. Meski demikian Joel berjanji MU akan kembali aktif di jendela transfer berikutnya.

"Kami sangat puas dengan geliat tim di musim panas tahun ini," ujar Joel dilansir dari The Sun.

"Kami selalu bisa berkembang. Selalu ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Yang paling penting adalah selalu sukses di lapangan," pungkasnya.

Pada musim panas tahun ini, Man United telah memperkuat lini belakang dan lini depan mereka. Namun posisi di lini tengah khususnya gelandang bertahan, United belum berhasil mendatangkan muka baru di tim mereka. Meski demikian beberapa nama sempat dihubungkan dengan MU mulai dari Yves Bissouma hingga Leon Goretzka.

Selain gelandang bertahan, sektor bek kanan serta penyerang tengah diyakini beberapa pihak harus menjadi perhatian para petinggi klub.

Artikel Tag: Joel Glazer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joel-glazer-janji-datangkan-bintang-anyar-lagi-ke-old-trafford
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini